Potret Wulan Guritno Liburan Bareng Pacar dan Bertemu Mantan Suami, Sempat Nikmati Momen Bersama

Lanny Kusuma diperbarui 11 Jan 2023, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama orang terkasih menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, dan kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah Wulan Guritno, di mana baru-baru ini ia membagikan potret liburannya bersama Sabda Ahessa di Bali.

Menariknya di momen liburan tersebut, Wulan Guritno juga bertemu mantan suaminya, Adilla Dimitri. Di sana mereka pun sempat menyantap makan siang bersama.

Seperti apa potret liburan Wulan Guritno di Bali bersama Sabda Ahessa dan pertemuannya dengan Adilla Dimitri? Berikut deretan potretnya.

 
What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Wulan Guritno membagikan momen liburannya bersama sang kekasih di media sosial.

Liburan di Bali bersama sang kekasih Sabda Ahessa, penampilan Wulan Guritno mencuri perhatian. @wulanguritno/@sabdaahessa.
3 dari 5 halaman

Bersama Sabda Ahessa, Wulan Guritno nampak menikmati waktu yang menyenangkan.

Liburan di Bali bersama sang kekasih Sabda Ahessa, penampilan Wulan Guritno mencuri perhatian. @wulanguritno/@sabdaahessa.
4 dari 5 halaman

Kemesraan pun terlihat dari potret yang dibagikannya di Instagram. Keduanya juga terlihat menikmati musik dan menari bersama.

Potret liburan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Foto: Instagram/wulanguritno)
5 dari 5 halaman

Menariknya, di sana Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terlihat menyantap makan siang bersama Adilla Dimitri yang juga berlibur bersama anak-anaknya.

Potret liburan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa dan menghabiskan waktu bersama keluarga. (Foto: Insert via KapanLagi)

Tag Terkait