Lama Sendiri, Masayu Anastasia Utarakan Kesiapan untuk Menikah Lagi

Rivan Yuristiawan diperbarui 04 Jan 2023, 12:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Masayu Anastasia sudah menjalani kesendirian sekitar 6 tahun pasca berpisah dengan Lembu Wiworo Jati pada 2016 lalu. Di tahun 2023 ini, ibu satu anak tersebut pun mengurai rencana terkait kehidupan pribadinya.

Meski tak mengurai tentang kehidupan asmaranya saat ini, namun perempuan 38 tahun itu tak memungkiri jika dirinya sudah memiliki kesiapan mental untuk kembali membina rumah tangga. Namun, ia menolak untuk menargetkan untuk menanggalkan status jandanya di tahun 2023 ini.

"Belum ada (rencana menikah). Tapi saya siap menikah kapan saja ketika Allah sudah memberikan jodoh yang terbaik," ungkap Masayu Anastasia, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Banyak Keinginan

Masayu Anastasia. (Foto: Dok. Instagram @masayuanastasia)

Disinggung soal resolusi yang ingin dikejar di tahun 2023, Masayu Anastasia pun tak berbicara banyak. Baginya, yang terpenting dari semua hal ialah kesehatan, dan dirinya ingin hal tersebut bisa terus terjaga guna menunjang aktifitasnya sehari-hari.

"Saya tidak punya banyak rencana, yang penting saya mohon Allah memberikan kesehatan dan rezeki yang baik untuk saya dan keluarga," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Untuk Anak

[Instagram/masayuanastasia]

Selain kesehatan, hal lain yang juga dianggap Masayu Anastasia penting untuk menjalani kehidupannya di masa depan ialah persiapan untuk anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari. Menurutnya, penting untuk bisa memiliki banyak tabungan untuk jaminan masa depan putrinya.

"Saya mau terus nabung untuk investasi di masa tua dan pendidikan anak," pungkasnya.