Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Menikah

Rivan Yuristiawan diperbarui 08 Des 2022, 12:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Hari ini, Kamis (8/12/2022) ia resmi dipersunting oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di salah satu gereja yang ada di Jakarta.

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, tampak prosesi pemberkatan yang dilakukan. Darrel Juwono, salah satu sahabat Rob Clinton Cardinal pun membagikan momen bahagia tersebut di Instagram Stories-nya.

"Congratulations Mr & Mrs Kardinals," tulis Darrel Juwono.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Momen Romantis

[Instagram/darejow]

Masih dari unggahan Darrel Juwono, cuplikan momen pemberkatan Chelsea Islan dan Rob Clinton pun diperlihatkan. Salah satunya saat keduanya sedang berada di altar sambil berciuman usai dinyatakan resmi menjadi pasangan suami-istri. Raut wajah bahagia terlihat jelas dari kedua mempelai seusai pernikahan. 

3 dari 3 halaman

Siraman

[Instagram/darejow]

Memang, adanya pernikahan antara Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal sudah tercium saat sang aktris yang membintangi film Headshot itu menggelar prosesi siraman pada Rabu (7/12/2022). Sebelumnya, keduanya sudah lebih dulu melangsungkan prosesi lamaran pada Oktober 2022 kemarin.