Ria Miranda Keluar dari Zona Aman, Gelar RiaMiranda Tenth Annual Show Bertajuk "Percaya"

Annissa Wulan diperbarui 05 Des 2022, 15:00 WIB
Inspirasi dari koleksi ini adalah menumbuhkan rasa percaya untuk menyambut hidup lebih baik. Brand RiaMiranda selalu berusaha menginspirasi kebaikan untuk menumbuhkan kepercayaan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. Foto: Document/RiaMiranda.
Karena ini juga, RiaMiranda berkolaborasi dengan KitaBisa.com. Menggunakan tema yang sama dalam program "Beasiswa Menjahit Asa," RiaMiranda menunjukkan komitmen brand untuk menjunjung nilai kebaikan dan manfaat. Foto: Document/RiaMiranda.
Tema "Percaya" diambil sebagai bentuk optimisme dan semangat baru. Sebanyak 64 looks dikatakan sedikit keluar dari zona aman seorang Ria Miranda. Foto: Document/RiaMiranda.
Inovasi baru muncul lewat perpaduan teknik yang digabungkan dalam 1 look. Contohnya adalah vibrant realist painting yang dicampur dengan 3D crochet. Foto: Document/RiaMiranda.
Permainan warna, siluet, dan ornament pattern akan ditampilkan lebih vibrant. Tak hanya pastel, warna neon dan warna-warna menyala lainnya akan muncul di koleksi RiaMiranda Tenth Annual Show ini. Foto: Document/RiaMiranda.
Cutting seperti ruffles, asymmetric, loose, layered, puffy, dan oversized akan banyak ditampilkan di koleksi ini. Siluetnya dihadirkan dalam bentuk A-line, balloon, empire, Y-line, dan shift dalam bahan sutra, rajut, denim, crepe, chiffon, cotton lace, lace, organza, dan taffeta. Foto: Document/RiaMiranda.
Fokus variasi detailnya, seperti pleating, embroidery, crochet, beads, 3D print, cut-out, laser cut, dan dye. Foto: Document/RiaMiranda.