6 Inspirasi Padu Padan Outfit untuk Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Sporty Look yang Unik dan Tak Pernah Gagal Memesona

Annissa Wulan diperbarui 18 Nov 2022, 18:00 WIB
Bermain dengan banyak aksesori. Jika kamu menghadirkan gaya yang sederhana dengan basic jersey dan celana jeans, jangan takut bermain dengan banyak aksesori. Seperti colorful jackets, statement gloves, atau footwear yang playful, bahkan stylish bag juga bisa menjadi tambahan detail yang menyenangkan.
Athleisure juga bisa membuatmu tampak stylish. Menonton pertandingan bola mungkin akan membuatmu banyak berdiri dan duduk lagi, jadi pilihlah outfit yang nyaman dikenakan, seperti legging dengan hoodie atau jogger pants dan turtleneck top.
Tidak masalah untuk menambahkan banyak layer. Layering atau kesan tumpuk adalah salah satu cara kita bertahan dengan temperatur udara yang berubah atau berbeda. Mulailah dengan long-sleeved shirt, celana jeans, kaus kaki, dan boots. Tambahkan sweatshirt yang nyaman atau vest, atau bisa juga oversized jersey.
Mencoba-coba outerwear, seperti jaket dan hoodie. Kedua item ini selalu memiliki tempat di sepak bola, tapi jangan membiarkan dirimu tampil membosankan. Coba kenakan blazer di atas sweatshirt, lalu tambahkan blanket scarf sebagai pemanis.
Palet warna netral untuk kamu yang tidak terlalu sporty. Kenakan apapun yang menjadi ciri khasmu, seperti outfit bernuansa musim gugur, misalnya. Celana jeans dan sweater favoritmu sangat diperbolehkan.