Main Series Bareng Sahabat, Anggika Bolsterli Tak Butuh Banyak Effort

Rivan Yuristiawan diperbarui 06 Nov 2022, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Anggika Bolsterli dipercaya menjadi salah satu cast untuk serial berjudul Get Ur Dream. Dalam serial yang mengangkat tema persahabatan itu, perempuan 27 tahun itu beradu akting dengan salah satu sahabatnya, Devina Aureel sebagai mahasiswa yang tinggal dalam satu rumah kos yang sama.

Ditemui saat peluncuran serial produksi Mahakarya Pictures tersebut, Anggika mengaku tertarik dengan jalan cerita yang ditawarkan. Terlebih, di Get Ur Dream ia beradu akting dengan Devina Aureel, salah satu sahabatnya di kehidupan nyata sehingga tak merasa kesulitan untuk membangun chemistry satu sama lain.

"Pertama karena ceritanya lucu, jadi, 'coba ah'. Seru juga ada Devina juga yang sudah pernah kerja bareng. Jadi di sini nggak ada effort-nya sih karena gampang banget nemuin chemistry-nya. Bersyukur ada di project ini karena cukup menyenangkan," kata Anggika Bolsterli di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kalau sama Anggika tuh kaya narutal aja. Kaya liat-liatan aja bisa dapet chemistry-nya," timpal Devina Aureel menambahkan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Jalan Cerita

Preskon Serial Get Ur Dream. (ist)

Secara garis besar, Get Ur Dream bercerita tentang 6 mahasiswa yang tinggal bersama di sebuah rumah kos. Di sana, mereka berbagi semua mimpi dan harapan mereka.

Anggika Bosterli berperan sebagai Lola, mahasiswi jurusan Psikologi yang ambisius dan baik dalam hal kehidupan kuliah maupun percintaan. Sementara itu, Devina Aureel bermain sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, yang sudah bersahabat dengan Lola sejak kecil.

Selain dua nama itu, serial ini juga dibintangi oleh Intan Melodi sebagai Sherli, Gusti Reyhan sebagai Lucky, Tubagus Ali sebagai Deni dan Xprayoga sebagai Ade. Di setiap episodenya, ke-6 mahasiswa ini akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara yang se-instant mungkin. Maka dari itu, kejadian-kejadian yang di luar prediksi pun akhirnya terjadi.

3 dari 3 halaman

Menghibur dan Inspiratif

Preskon Serial Get Ur Dream. (ist)

Serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini akan mulai tayang pada 7 November 2022 dan dapat disaksikan langsung secara gratis satu season full di aplikasi MAXstream. Total, Get Ur Dream season pertama akan hadir sebanyak 6 episode dan diharapkan bisa menjadi hiburan sekaligus menginspirasi para penikmatnya.

"Get Ur Dream merupakan serial tentang persahabatan yang kami angkat sebagai konten orisinal MAXstream. Dengan suguhan dinamika komedik dari enam karakter mahasiswa ini, kami harap Get Ur Dream dapat menghadirkan hiburan yang seru dan memberi inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi," kata Suryanda Stevanus selaku General Manager Digital Content Creation Telkomsel.