5 Zodiak yang Membalas Dendam dengan Elegan, Benci Diremehkan

Febi Anindya Kirana diperbarui 06 Nov 2022, 12:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasakan sakit hati dalam hidupnya karena alasan tertentu. Namun seperti apa cara menyikapi rasa sakit itu juga ditentukan oleh kepribadian. Ada orang yang menyikapinya dengan membalas dendam dan ada juga yang membiarkan hal itu berlalu. Beberapa orang dengan zodiak tertentu ternyata membalas dendam dengan elegan.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Aries

ilustrasi percaya diri/ Phototalker/Shutterstock

Balas dendam pasti terpikir di otak Aries yang tak suka kalah saing. Jiwa kompetitifnya terluka jika orang lain memperlakukannya tidak baik tanpa tahu seperti apa kemampuan Aries sebenarnya. Aries tidak memiliki kesabaran untuk menahan amarah, jadi ia memilih membalas secepat mungkin. Dia akan beralih ke mode kompetisi sebagai senjata, yang berarti ia akan mencoba yang terbaik untuk mengalahkan orang yang membuatnya kesal dengan cara mendapatkan yang jauh lebih baik dari orang tersebut. Tujuannya bukan untuk menang, tapi mempermalukan orang yang menghinanya.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

ilustrasi berani percaya diri/ theshots.co/Shutterstock

Scorpio dikenal karena sifatnya yang pendendam dan dengan alasan yang bagus. Ia sabar, kreatif, dan pantang menyerah, yang berarti bahwa begitu ia memutuskan untuk membalas dendam, maka itu akan membuatmu menyesal telah pernah menyakitinya. Scorpio adalah tipe orang yang akan membalas dendam dengan cara menyakiti orang tersebut berkali-kali, sebelum ia puas, maka balas dendam itu belum akan berakhir. Tapi Scorpio bukan tipe yang sangat kejam hingga melukai secara fisik, ia hanya akan meninggalkan bukti-bukti bahwa hidupnya jauh lebih bahagia saat ini.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

ilustrasi perempuan kesal/theshots.co/Shutterstock

Taurus terkenal keras kepala namun punya kesabaran tinggi. Ia suka menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk membalas dendam. Taurus bukan tipe yang akan melupakan sakit hatinya, jadi ketika ia bekerja keras jungkir balik untuk mencapai level tertentu, bisa jadi salah satu motivasinya adalah untuk balas dendam, bukan hanya untuk menyejahterakan kehidupan pribadinya. Ia akan mengusahakan banyak hal untuk tampil lebih baik, mencapai lebih banyak dan mengumpulkan hal-hal untuk dibanggakan sebelum ia benar-benar siap menghadapi orang yang membuatnya kesal.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

ilustrasi perempuan topi hitam/theshots.co/Shutterstock

Virgo berpura-pura tidak suka membalas dendam pada orang yang membuatnya kesal, padahal diam-diam rasa sakit hati itu ia ubah menjadi motivasi untuk sukses. Virgo tak suka diremehkan, jadi ia akan melatih diri lebih keras, mengerjakan lebih banyak hal dan menghasilkan lebih banyak uang untuk membuktikan pada orang lain bahwa mereka telah meremehkan orang yang salah. Virgo suka membalas dendam dan menyakiti orang lain dengan cara yang sama seperti ia disakiti. Misalnya, ia mencapai level jabatan atau kekuasaan untuk meremehkan orang namun itu terasa sama sekali bukan salahnya karena apa yang ia katakan benar adanya.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

ilustrasi membaca buku/theshots.co/Shutterstock

Aquarius juga suka membalas dendam, tapi dengan tujuan akhir yang lebih baik dan produktif. Ia akan berusaha menyedot harta orang yang membuatnya kesal dengan cara mengirim orang untuk "menipu" mereka agar mau mengeluarkan banyak uang, membujuk agar mau menyumbang amal, memberikan harta benda berharga kepada yang membutuhkan, dan menyumbangkan waktu untuk tujuan yang baik. Aquarius semakin puas jika si target semakin banyak mengeluarkan uang untuk disumbangkan atau diberikan kepada orang yang membutuhkan padahal mereka terkenal pelit. Di saat itulah Aquarius merasa menang dan bisa balas dendam.

Itu dia sekian zodiak yang membalas dendam dengan elegan. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women