Sejauh Mata Memandang Garap Koleksi Khusus di Alun-Alun Indonesia

Vinsensia Dianawanti diperbarui 04 Nov 2022, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejauh Mata Memandang dikenal sebagai jenama lokal yang menghadirkan deretan koleksi bernuansa budaya Indonesia dengan konsep sustainability fashion. Terbaru, Sejauh Mata Memandang menghadirkan deretan koleksi dalam rangka ulang tahun Alun-Alun Indonesia ke-15 pada Oktober 2022.

Mengangkat tema "Tumbuh Kreatif, Semangat Berkarya", Alun-Alun Indonesia berharap dapat terus mengembangkan produk Indonesia secara agresif dengan kreatif dan inspirati. Secara istimewa, Sejauh Mata Memandang pun menghadirkan konsep koleksi yang menggabungkan desain bunga patra khas Alun-Alun Indonesia dengan sentuhan Sejauh Mata Memandang.

Koleksi ekslusif yang dihadirkan Sejauh Mata Memandang menjadi wujud apresiasi brand sebagai mitra yang mengisi area ritel Alun-Alun Indonesia, bahkan sejak didirikan. Koleksi yang dihadirkan didominasi dengan nuansa warna cerah, seperti merah dan hingga. Hadir pula beberapa koleksi dengan palet warna netral, yakni hitam yang menjadi warna khas dari Alun-Alun Indonesia.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Sejauh Mata Memandang

Melihat koleksi Sejauh Mata Memandang di Alun-Alun Indonesia

Desainer Chitra Subyakto menghadirkan beberapa item untuk koleksi ini. Mulai dari atasan, seperti kebaya, kemeja, scarf, dan baju panjang hingga bawahan seeprti celana dan rok lilit yang memiliki detail motif bunga-bunga.

Deretan item yang dihadirkan bisa dipadukan dengan dengan tas dan aksesori ringan untuk berbagai momen kasual dan santai.

Alun-Alun Indonesia sendiri menjadi ruang dengan nuansa khas budaya Indonesia yang dihadirkan dengan konsep modern. Didirikan secara ekslusif, Alun-Alun Indonesia menyajikan deretan warisan nusantara dalam pengalaman belanja di ritel modern.

Melihat koleksi Sejauh Mata Memandang di Alun-Alun Indonesia