Huawei Kenalkan MatePad SE, Tablet Pilihan Keluarga dengan Berbagai Kelebihan

angela marici diperbarui 07 Nov 2022, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gadget merupakan barang elektronik yang tak bisa lepas dari genggaman. Tidak hanya untuk orangtua, anak-anak pun pasti membutuhkan gadget terbaik untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari. Melihat hal tersebut, Huawei meluncurkan produk tablet terbaru yang diberi nama Huawei MatePad SE untuk melengkapi kebutuhan anggota keluarga.

“Hari ini dengan bangga kami meluncurkan Huawei MatePad SE yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan para anggota keluarga.” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia.

Kehadiran tablet terbaru dari Huawei ini menjadi jawaban akan tablet yang diinginkan untuk meningkatkan produktivitas di rumah dengan segala kecanggihan yang dimiliki. Tak hanya itu, Huawei MatePad SE ini dilengkapi dengan layar resolusi 2K yang membuat layar menjadi lebih jernih dan nyaman untuk dipandang.

Selain itu, Huawei MatePad SE juga memiliki tiga kelebihan yang menjadikannya sebagai tablet pilihan keluarga, seperti:

 

 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Better for entertaiment

Potret Huawei MatePad SE menunjang aktivitas entertaiment penggunanya. credit: consumer.huawei.com.

Huawei MatePad SE merupakan tablet yang memiliki layar terbaik di kelasnya, dilengkapi dengan layar berukuran 10,4 inch dan resolusi 2000 x 1200 membuatnya penggunanya merasa puas ketika memiliki produk ini.

Tak hanya memiliki resolusi yang tinggi, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Low Blue Light yang dapat mencegah mata lelah ketika menatap layar tablet dalam waktu yang lama. Ada juga mode Ebook yang dapat mengatur multi layar eye protection, sehingga membuat mata menjadi nyaman meski menatap layar dalam waktu yang lama sekalipun.

Dari sisi suara, kualitas audio yang dimiliki oleh Huawei MatePad SE tidak perlu diragukan lagi karena memiliki tingkatan suara yang dapat disesuaikan dengan keinginan para pengguna. Adapun tingkatan pengaturan suara yang dapat dipilih muai dari rendah, sedang, dan tinggi, serta ada juga ultra bass yang membuat suara audio terdengar dengan jelas.

Melalui kualitas audio yang dimiliki, sahabat Fimela dapat mendengarkankan suara dengan jelas baik pada frekuensi yang tinggi, rendah, bahkan suara manusia sekalipun. Audio ini juga dilengkapi dengan surround sound cinematic experience yang membuat tablet ini memiliki suara seperti audio yang ada di bioskop.

3 dari 4 halaman

Better for the whole family

Huawei tablet pilihan keluarga yang dapat digunakan dengan mudah. credit: consumer.huawei.com.

Salah satu keunggulan tablet dari Huawei ini adalah memiliki fitur Kids Corner sebagai jawaban untuk membedakan kebutuhan orangtua dan anak. Para orangtua tentu khawatir jika anak terlalu sering bermain tablet karena cahaya yang dipantulkan dapat merusak mata sang anak.

Namun, melalui Huawei MatePad SE para orangtua tidak perlu khawatir karena tablet ini dilengkapi dengan Blue Light Filter untuk memproteksi kesehatan mata sang anak, Ebook Mode, dan Posture Alerts yang dapat memberikan peringatan ketika anak menggunakan tablet dengan posisi yang tidak benar seperti berbaring. Serta ada pula fitur Bumpy Road Alerts yang dapat memberikan peringatan untuk menggunakan tablet ketika sedang berada di perjalanan.

Tablet ini tidak hanya dapat digunakan oleh para orangtua dan anak, melainkan lansia juga dapat menggunakan tablet ini karena dilengkapi dengan fitur Alder Care. Fitur ini dapat digunakan dengan sangat mudah karena dilengkapi dengan senior mode yang memudahkan lansia untuk menggunakannya. 

Huawei MatePad SE didesain dengan simple yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga karena dilengkapi juga dengan high performance antenna yang dapat mendukung aktivitas anak ketika bermain game, belajar online, atau ketika sahabat Fimela sedang berada dilokasi dengan sinyal yang kurang memadai tablet ini mampu menjangkau sinyal yang lebih kuat.

4 dari 4 halaman

Better for learning

Potret anak sedang memainkan fitur Kids Corner di tablet Huawei MatePad SE. credit: consumer.huawei.com.

Tablet yang diproduksi oleh Huawei ini dilengkapi dengan 6 nano meter powerful processor yang menjadikannya dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Tak hanya itu, tablet ini juga dilengkapi dengan multi window yang dapat menampung berbagai kebutuhan pengguna karena dapat dibagi menjadi beberapa layar yang dapat berinteraksi satu sama lain.

Kehadiran Brand New Service Widgets memudahkan penggunanya untuk mencari widgets yang sebelumnya telah dijadikan shortcut karena hanya perlu melakukan swapping untuk mencari widgets yang dibutuhkan. Serta, adanya widget group yang dapat membantu menemukan widget atau shortcut yang telah disatukan. App Multiplier, membuat tablet ini dapat dijalankan dalam dua tampilan secara terpisah dalam satu tampilan sehingga memudahkan sahabat Fimela untuk menggunakan aplikasi. 

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh Huawei MatePad SE adalah harganya yang murah sehingga mudah dijangkau oleh seluruh kalangan. Apabila sahabat Fimela tertarik dapat membeli produk ini dengan harga 2.799 juta rupiah dan akan mendapatkan flip cover secara gratis.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women