Koleksi Kolabarasi Apik Penuh Makna dari PVRA dan Caca Tengker yang Mengutamakan Kenyamanan

Adinda Tri Wardhani diperbarui 01 Nov 2022, 15:04 WIB
Dalam kesehariannya, Caca Tengker memiliki agenda yang cukup padat. Sebagai seorang Clinical Psycologist, ia kerap berbagi ilmu mulai dari tentang keluarga sampai dengan kesehatan mental. Caca juga merupakan sosok influencer yang aktif dengan segudang kegiatan dan juga ibu dari dua buah hati. Beragam peran ini ia jalankan dengan baik dan inspiratif. / Foto: dok PVRA .
Koleksi kolaborasi dari PVRA dan Caca Tengker ini sangat menarik. Terinspirasi dari perjalanan Caca menemukan kenyamanan menjadi dirinya sendiri. Tercermin dari desain alas sandal yang ergonomis dan sesuai dengan postur telapak kaki. Sehingga dapat dipakai secara nyaman saat beraktivitas seharian. /Foto: dok PVRA .
Caca Tengker merefleksikan pengalaman banyak orang saat berjalan dengan alas kaki yang tidak pas. Ia dan PVRA sependapat, secantik apa pun sepatu itu, pasti tidak akan terasa nyaman ketika tidak menggunakan alas kaki yang tepat. Sama seperti dengan perjalanan Caca Tengker menemukan kenyamanan pada dirinya. Ketika ia mencoba menjadi seseorang yang tidak pas dengan dirinya yang sesungguhnya, ia akan merasakan ketidaknyamanan./ Foto: dok PVRA .
Sampai akhirnya Caca dapat menemukan apa yang sesungguhnya bisa membuat ia merasa penuh. Yaitu ketika ia dapat mengenal dirinya sendiri lebih dalam, mulai menghargai dirinya sendiri, dan menemukan minatnya untuk berbagi ilmu. Ini adalah momen yang Caca rasakan untuk dirinya benar-benar dapat berjalan dengan nyaman in her own shoes. /Foto: dok PVRA .
Personal style dan warna-warna favorit Caca Tengker tercermin dalam pilihan produk yang tersedia. Dipadukan dengan permainan manik-manik tiga dimensi khas PVRA, tersedia 5 pilihan warna yang apik. Dari hitam, krem, pink, hijau pastel, dan bronze, kesemuanya cocok untuk dikenakan dengan padanan busana kasual. /Foto: dok PVRA.