5 Zodiak Paling Misterius, Sosoknya Sulit Ditebak dan Bikin Penasaran

Mimi Rohmitriasih diperbarui 06 Nov 2022, 13:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Seseorang dengan sikap misterius tentu sering kali bikin penasaran. Apalagi buat mereka yang juga sulit ditebak, dan sulit diketahui pribadinya secara mendalam. Banyak orang dengan sikap misterius juga dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling misterius. Para pemilik zodiak juga memiliki kepribadian yang sulit ditebak dan bikin penasaran. 

Kira-kira, siapa zodiak paling misterius dan sulit ditebak tersebut? Simak yang berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Cancer

ilustrasi perempuan dewasa/chaponta/Shutterstock

Cancer adalah zodiak pertama yang paling misterius dan sulit ditebak. Pemilik zodiak cancer adalah pribadi yang cukup tertutup, tidak suka berbagai kisah atau rahasia dengan orang lain dan cenderung menyendiri. Mereka adalah sosok yang sering bikin penasaran.

3 dari 6 halaman

Gemini

ilustrasi perempuan sedih/theshots.co/Shutterstock

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk zodiak yang misterius. Meski mereka terkesan ceria, mudah bersosialisasi dengan siapa saja dan terkesan pandai berbicara di hadapan orang lain. Ada beberapa hal yang disembunyikan dengan baik oleh gemini. Pemilik zodiak ini adalah salah satu pribadi yang sangat pandai menjaga rahasia apalagi jika itu rahasia pribadinya.

4 dari 6 halaman

Capricorn

ilustrasi serius patah hati/JR-50/Shutterstock

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang sangat misterius. Pemilik zodiak ini enggan berbagai rahasia atau bersikap terbuka dengan orang lain. Pemilik zodiak capricorn sangat pandai menyembunyikan rahasia. Ia adalah salah satu tipe pribadi yang sering bikin orang lain penasaran dengan sikapnya.

5 dari 6 halaman

Pisces

ilustrasi perempuan minum teh kopi/Diana Grytsku/Shutterstock

Pisces juga termasuk zodiak yang sangat misterius. Sulit untuk mencari tahu lebih dalam mengenai sosoknya bahkan ketika kamu adalah pasangannya sendiri. Sikap pisces bisa begitu sulit ditebak karena di satu waktu ia bisa bersikap sangat ceria dan sedih.

6 dari 6 halaman

Scorpio

ilustrasi perempuan dewasa/Anuchit kamsongmueang/Shutterstock

Siapapun pasti tahu bahwa scorpio adalah pribadi yang sangat miterius. Scorpio tak banyak bicara saat berhadapan dengan orang lain. Ia juga memiliki aura dan pesona yang sulit ditebak oleh orang lain. Sebagai pribadi yang mengedepankan kejujuran, scorpio akan terlihat senantiasa berada di jalur yang baik. Tapi, kita tak pernah tahu apa yang dipikirkan scorpio. Karena bisa saja, ia menyimpan sebuah rahasia yang tak pernah kita duga sebelumnya. 

Itulah beberapa zodiak yang sangat misterius. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen