10 Momen Cantiknya Hailey Bieber Pamerkan Glazed Donut Skin, Inspirasi untuk Miliki Kulit Sehat Bersinar

Annissa Wulan diperbarui 04 Nov 2022, 12:00 WIB
Hailey Bieber melakukan selfie, memamerkan kulit sehatnya dengan makeup minimum. Di sini, Hailey tampil dengan makeup minimum bernuansa merah muda yang cantik ketika terkena sinar matahari langsung. Foto: Instagram.
No makeup look ala Hailey Bieber pun terlihat menawan. Hailey Bieber tampil cantik tanpa makeup, memperlihatkan kulit sehatnya, walaupun tanpa riasan sama sekali. Foto: Instagram.
Dengan makeup, Hailey Bieber menonjolkan beberapa fitur terbaik wajahnya. Di sini, Hailey tampil dengan makeup yang berhasil menonjolkan area mata, hidung, dan bibirnya. Foto: Instagram.
Melihat Hailey Bieber setelah berenang, dengan kulitnya yang tampak bersinar. Ya, walaupun tanpa makeup sama sekali dan terlihat basah setelah berenang, Hailey Bieber tetap terlihat cantik dengan kulit yang sehat. Foto: Instagram.
Hailey Bieber dengan wet makeup look yang menawan. Terlihat seperti tanpa makeup, Hailey Bieber sekali lagi memamerkan tampilan kulit cantik sehatnya lewat wet makeup look yang glossy. Foto: Instagram.
Sekali lagi melihat Hailey Bieber dalam tampilan bare face. Tanpa makeup sama sekali, Hailey Bieber masih tampak cantik sekali setelah berenang, dengan wajah kemerahan yang sehat. Foto: Instagram.
Inspirasi casual makeup look dari Hailey Bieber. Di sini ia mengenakan winged eyeliner untuk menonjolkan area matanya dan perona pipi yang merah muda, menyempurnakan keseluruhan penampakan wajahnya yang cantik. Foto: Instagram.
Hailey Bieber tampil dengan makeup minimum. Hailey Bieber tampak mengenakan highlighter untuk menonjolkan tulang pipi dan hidungnya, ditambah dengan lip gloss di bibiarnya. Foto: Instagram.
Lihat bagaimana sehat dan cantiknya kulit Hailey Bieber dengan riasan yang minim. Di bawah sinar matahari, kulit Hailey Bieber tampak merona sehat. Foto: Instagram.