Dikenal Sebagai Seorang Introver, 4 Zodiak Ini Memiliki Sifat Pemalu

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 12 Okt 2022, 19:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Sementara beberapa orang aktif secara sosial dan tidak pernah ragu untuk berbicara dengan orang lain, yang lain berpikir dua kali sebelum berbicara dengan orang lain. Orang-orang ini tidak suka membuka diri dengan orang lain dan tahu persis bagaimana menjadi diri mereka sendiri. Orang-orang ini identik dengan anti-sosial dan sebelum berbicara dan berkencan, mereka harus berpikir berkali-kali karena mereka sedikit pendiam dan tidak bisa berbagi perasaan, pandangan, dan pendapat mereka dengan orang lain.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat pemalu. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Orang Cancer sangat sensitif dan emosional. Tidak peduli, seberapa banyak mereka mencoba, mereka tidak dapat secara terbuka berbagi atau mengungkapkan isi hati mereka dengan orang lain dan karena itu mereka memilih perusahaan mereka sendiri dan menikmatinya. Selain itu, orang-orang ini memiliki masalah kepercayaan yang tidak dapat diselesaikan dan karenanya, daripada berinvestasi pada orang dan terluka, mereka lebih suka menyendiri dan menghabiskan waktu mereka secara produktif.

Scorpio

Orang dengan tanda zodiak ini sangat bersemangat dan sensitif. Mereka terlalu banyak berpikir dan itulah sebabnya mereka membutuhkan waktu ekstra untuk memproses pikiran dan emosi mereka. Mereka tidak suka bercampur dengan orang lain karena mereka tidak ingin mengacaukan proses berpikir mereka. Orang kelahiran kalajengking selalu memprioritaskan mendengarkan pikiran mereka sendiri dan menganalisis bagaimana perasaan mereka tentang berbagai hal.

2 dari 2 halaman

Capricorn

ilustrasi perempuan serius/copyright by MR.Yanukit (Shutterstock)

Capricorn mengagumi petualangan baru tetapi makhluk-makhluk ini tidak suka membuka diri kepada orang-orang karena mereka pikir tidak ada yang bisa memahami perasaan mereka. Selain itu, mereka tidak mencerminkan kepribadian mereka sebagai seseorang dengan ikatan emosional dan dengan demikian, mereka menjaga perasaan dan kekacauan sentimental mereka dari orang lain. Waktu sendiri dengan diri mereka sendiri adalah cara mereka untuk mengisi ulang dan introspeksi.

Aquarius

Orang kelahiran Aquarius menikmati kebersamaan mereka dan bekerja paling baik ketika mereka sendirian. Menjadi makhluk yang mandiri, mereka akan senang melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri dan mandiri tanpa bantuan atau gangguan siapa pun.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen