8 Potret Stylish Olla Ramlan Selama di Amerika Serikat, Pancarkan Pesona Sosialita New York

Vinsensia Dianawanti diperbarui 08 Okt 2022, 08:00 WIB
Penampilan stylish Olla Ramlan di New York dimulai dengan outfit bernuansa hitam putih. Mengenakan salah satu koleksi kemeja dari Vivi Zubaedi, Olla Ramlan memadukannya dengan jeans, blazer, dan tas Hermes berwarna hitam (instagram/ollaramlan)
Outfit bernuansa Fall/Winter ini memadukan kemeja langan panjang dengan long coat dan skinny pants. Olla Ramlan tampil casual dengan loafers dan hijab berwarna senada. (instagram/ollaramlan)
Olla Ramlan tetap percaya diri dengan busana kontras. Ia memilih mengenakan atasan hijau neon yang dipadukan skinny pants berwarna hitam. (instagram/ollaramlan)
Menjelma jadi cewek mamba, Olla Ramlan memadukan nuansa hitam dengan jeans. Ia mengenakan atasan dengan lengen terompet yang juga memiliki potongan asimetris di bagian bawah. Dipadukan dengan celana jeans dan sepatu boots yang trendi. (instagram/ollaramlan)
Berlatar gedung tinggi di New York, Olla Ramlan kembali mengenakan salah satu koleksi dari Vivi Zubaedi. Yakni atasan berwarna hijau yang dipadukan dengan oversized blazer berwarna cokelat dan oversized pants berwarna abu-abu. Main trendi dengan kacamata hitam. (instagram/ollaramlan)
Meski bergaya di samping food truck pinggir jalan, Olla Ramlan bergaya layaknya lady boss. Mengenakan kemeja biru bermotif hitam yang dipadukan dengan skinny pants, oversized blazer, boots, dan tas Hermes kesayangannya. (instagram/ollaramlan)
Olla Ramlan tampil dengan gaya minimalis tapi sophisticated. Mengenakan jumpsuit monogram dari Vivi Zubaedi yang dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu. (instagram/ollaramlan)
Jelang New York Fashion Week, Olla Ramlan jadi cewek bumi dengan mengenakan kemeja satin hijau yang dipadukan dengan layered long skirt dan hijab lilac. Coat cokelat dan handbag berwarna beige melengkapi look cewek bumi-nya. (instagram/ollaramlan)