Keluarga Panik Ameena Demam, Krisdayanti Langsung Datang

Sutikno diperbarui 06 Okt 2022, 20:38 WIB
Melalui kanal Youtube-nya, Atta dan Aurel terlihat panik. Youtuber itu menceritakan kalau putrinya tengah sakit demam, badannya panas tinggi, batuk disertai flu. Bahkan, sempat muntah seharian. (Youtube/AH)
Atta menceritakan sebelum putrinya, terlebih dulu kedua orang tuanya. “Jadi trio AH sekarang tiga-tiganya sudah sakit. Pertama papanya (Atta Halilintar), terus mamanya (Aurel Hermansyah), sekarang anaknya (Ameena).” kata Atta dalam video kanal YouTube AH yang diupload pada Rabu (5/10/2022). (Youtube/AH)
Tiba dirumah Aurel dan Atta, penyanyi dan anggota DPR itu bergegas ke kamar Baby Ameena. Tampak perempuan biasa disapa KD itu menghibur cucunya yang kurang sehat dan terlihat sedang lemas. (Youtube/AH)
Baby Ameena terlihat serius mendengarkan neneknya saat ngajak ngobrol. “Siapa ini gara-garanya, gara-gara papa atau mama? pasti ada salah satunya ini indikasinya yang nularin ya sayang,” kata Krisdayanti. (Youtube/AH)
Gemmi dengan lembut mengusap hidung Ameena yang masih pilek. Gemmi merupakan panggilan Ameena untuk KD. Tidak lama kemudian Ameena menangis. (Youtube/AH)
KD mengendong cucunya yang sedang rewel. "Bentar lagi mama bawa kde dokter ya. Cupcup sayang, panas (badannya),” kata Krisdayanti mengendong Ameena. (Youtube/AH)
Ameena dibawa ke dokter untuk di periksa. Saat pulang, Ameena kembali muntah saat didalam mobil. Aurel mengaku bahwa putrinya baru saja minum obat. (Youtube/AH)