Show Louis Vuitton di Paris Fashion Week Ramai dengan Anggota Kerajaan hingga Artis Dunia, Ada Siapa Saja?

Vinsensia Dianawanti diperbarui 05 Okt 2022, 17:40 WIB
Artis dan fashion influencer Chiara Ferragni hadir di show Louis Vuitton mengenakan crossneck crop top berwarna silver. Dipadukan dengan leather pants yang trendy dan tas dari Louis Vuitton (Louis Vuitton)
Alivia Vikander hadir dengan outfit bernuansa beige. Ia memadukan triangle neck vest dengan cargo pants berwarna senada. (Louis Vuitton)
Gemma Chan tampil bersinar dengan halter A-line dress. Gaun yang mengombinasikan warna silver hitam itu memberikan kesan girly pada penampilan pemeran Eternal itu. Penampilan Gemma Chan ditutup dengan knee high boots berwarna hitam (Louis Vuitton)
Jaden Smith memamerkan ototnya dngan mengenakan vest dan jeans. Aksen oversized buff dan selempat berwarna cokelat memberi kesan etnik yang khas. (Louis Vuitton)
Joe Jonas juga hadir dengan mengenakan atasan silver bertekstur dengan celana panjang dan platform shoes. (Louis Vuitton)
Naomi Campbell tampil futuristik dengan oversized coat berwarna silver biru yang dipadukan dengan celana panjang dan heels. (Louis Vuitton)
Anggota kerajaan Yunani, Princess Olympia hadir di pertunjukkan Louis Vuiton dengan outfit yang sederhana. Hanya memadukan crop top vest bewarna hitam dan celana aladin yang modern. (Louis Vuitton)
Hadir bersama sang suami, Sophie Turner tampil lebih tone down dengan croptop dan leather pants. Dipadukan dengan oversized blazer dan heels hitam. (Louis Vuitton)
Putri Steve Jobs, Eve Jobs juga hadir dengan penampilan yang lebih vibrant. Ia tampil semi kasual dengan memadukan floral sweater dengan rok tulle bermotif bunga. (Louis Vuitton)