Ariel Tatum Wakili Perempuan Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2023

Sutikno diperbarui 29 Sep 2022, 12:00 WIB
Sebuah kabar yang membanggakan bisa terlibat dalam even tersebut. Apalagi, ia menjadi perempuan pertama yang mewakili Indonesia untuk produk kecantikan ternama L'Oreal Paris. (Instagram/arieltatum)
Bagi pemeran film Sayap Sayap Patah ini, dipercaya dalam event tersebut adalah suatu kehormatan. "Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023." tulisnya. (Instagram/arieltatum)
Ariel itu berharap langkah ini menjadi awal perjuangannya menjunjung tinggi pemberdayaan perempuan. "Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua." tutup Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)
Dalam video yang diunggah, pemilik lagu Sampai Mati itu menceritakan perjuangannya hingga sampai akhirnya bisa ke posisi sekarang. (Instagram/arieltatum)
"Orang-orang enggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada dititik ini dalam hidup" ujarnya.
Masih dalam video tersebut, masih banyak orang yang membanding-bandingkan. Diremehkan hingga dipandang sebelah mata. Hal itu juga berdampak pada pola pikirnya. Cucu dari Muri Koesplus itu juga membahas pentingnya mencintai diri sendiri. Dan berhak menjadi versi terbaik untuk dirinya. (Instagram/arieltatum)
Kabar baik itu mendapat banyak pujian dari teman selebriti dan warganet. "super proud," tulis Happy Salma. "Loreal ga salah pilih artis," tulis vinaind__. (Instagram/arieltatum)