Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul, Bahagia Sekaligus Tahan Sedih

Lanny Kusuma diperbarui 28 Sep 2022, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada dan memberikan dukungan semangat, itu lah yang dilakukan Vega Darwanti di tengah perjuangan Tukul Arwana melawan sakitnya. Ya, pada akhir tahun lalu, Tukul sempat mengalami pendarahan otak dan kini sudah berada dalam kondisi yang lebih baik.

"Aku terakhir jenguk memang beberapa bulan lalu. Kondisi mas Tukul lebih baik. Komunikasi sama anak pertama Mas Tukul, dan manajernya masih baik. Doain aja ya, tapi sekarang udah jauh lebih baik sih," kata Vega saat ditemui di Jakarta, kemarin (27/9/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Bercerita tentang kondisi Tukul, Vega pun menyebut jika pelawak 58 tahun itu kini sudah bisa duduk hingga tertawa bersama.

"Duduk udah bisa. Awalnya kan paling berbaring. Lalu juga udah bisa nonton, ketawa-ketawa, pegang handphone. Kan distimulasi terus nih tangannya supaya bisa bergerak. Ya, mungkin kondisi fisiknya yang lebih jauh lah, jauh signifikan banget," tutur Vega Darwanti.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Momen Bersama

Tukul Arwana dan Vega Darwanti. (instagram.com/vegadarwanti123)

Lebih lanjut Vega menyebut jika Tukul sangat bahagia atas kedatangannya. Tak ingin melewatkan momen tersebut begitu saja, Tukul pun mengajak Vega berfoto bersama.

"Ya, ketawa aja, happy dia (pas ketemu). Terus megang handphone aku dia, 'ayo selfie'. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam," ucap Vega.

 
3 dari 4 halaman

Tak Bisa Bagikan

Tukul Arwana (Budy Santoso/© KapanLagi.com)

Sayangnya Vega enggan menunjukkan momen tersebut, karena menghargai Tukul dan keluarganya. "Mohon maaf aku nggak bisa share karena aku menghargai pihak keluarga. Jadi, banyak videonya bercanda sama Mas Tukul, lucu-lucu," tuturnya.

 
4 dari 4 halaman

Berusaha Tegar

Tukul Arwana. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Meski dipenuhi bahagia melihat perkembangan kondisi Tukul, tak dipungkiri jika Vega juga menyimpan kesedihan di hatinya.

"Nggak lah, nggak boleh (kelihatan nangis). Karena menurut aku, mas Tukul itu butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin. Mas Tukul aja bisa berjuang melawan sakitnya, masa aku datang nangis, meskipun sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi mas Tukul sekarang," tukasnya.