Momen Anang Hermansyah dan Krisdayanti Nyanyi Satu Panggung

Sutikno diperbarui 27 Sep 2022, 20:38 WIB
Sebelum Anang naik ke panggung, Krisdayanti lebih dulu nyanyi Timang Timang ciptaan Anang. (Youtube/AH)
Host Irfan Hakim dan Indra Bekti lantas memanggil Anang naik panggung. Saat membawakan lagu yang dirilis tahun 1998 tersebut. Ayah Aurel itu lantas menceritakan kisah pembuatan lagu tersebut. (Youtube/AH)
Anang kemudian menyanyikan lagu yang sebelumnya diciptakan untuk Aurel tersebut pada cucunya. (Youtube/AH)
Suami Ashanty itu lantas menceritakan lagu Timang Timang merupakan lagu terlama yang diciptakan. Menurut pria empat orang anak itu, lagu itu diciptakan lebih satu tahun. Tepatnya saat KD hamil pertama dan baru selesai saat Aurel sudah lahir dan berusia delapan bulan. (Youtube/AH)
"Lagu ini saya ciptakan lagu paling lama dalam sejarah saya menciptakan lagu." kata Anang. "Lagu ini saya ciptakan hampir satu tahun lebih. Jadi mulai Aurel udah ada (ibunya hamil), udah membayangkan lagu apa yang harus aku bikin buat Aurel," sambung Anang seperti dilansir dari kanal Youtube AH. (Youtube/AH)
Setelah itu, semua anak-anak Anang dan KD diajak naik ke panggung membawakan lagu Timang Timang. Anang, Ashanty, Krisdayanti dan anak-anak semuanya nyanyi bareng. (Youtube/AH)
Momen Anang Hermansyah dan Krisdayanti beserta anak-anaknya kompak nyanyi bareng lagu Timang Timang, dalam acara Tedak Siten baby Ameena, anak Aurel dan Atta Halilintar. (Youtube/AH)