Romantis, Potret Eza Gionino Berikan Kejutan untuk Istri Tercinta Disela-sela Sibuk Syuting

Sutikno diperbarui 12 Sep 2022, 17:38 WIB
Eza Gionino sedang sibuk menjalani syuting Cinta Setelah Cinta yang ditayangkan di SCTV. Meski sibuk menjalani syuting, pemeran Nico dalam sinetron Cinta Setelah Cinta itu masih teringat hari lahir istri tercintanya. Tampak dalam video tersebut Eza menuju kamar tempat istrinya berada. (Instagram/ezagio)
Meiza Aulia membuka pintu tampak kaget karena sang suami membawa kue ultah lengkap dengan lilin di atasnya. (Instagram/ezagio)
Meiza malu-malu dan naik ke tempat tidur serta menutup wajahnya. Meiza bingung karena jadwal suami yang sibuk. (Instagram/ezagio)
"Teruntuk kamu, wanita cantik paras dan hatinya. Wanita yang menjadi cahaya untuk seluruh hidupku dan anak-anakku." tulis Eza Gionino sebagai keterangan video. (Instagram/ezagio)
"Tahun ini, bertambah usiamu dan aku berbahagia karenanya. Semoga semua keinginanmu tercapai dan dipenuhi oleh berkah dari Allah.. Semoga kamu selalu menawan dan menggemaskan seperti hari ini. Selamat ulang tahun Istriku," tutup Eza yang mengakhiri dengan emoticon hati warna merah. (Instagram/ezagio)
Momen itu juga dibagikan oleh Meiza di Instagramnya. Ia sangat bersyukur karena kehidupannya diselimut kebahagiaan. Dengan bertambahnya usia, ia berharap bisa menjadi lebih baik lagi. Tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasih untuk suami tercintanya. (Instagram/ezagio)
"Btw, terimakasih suamiku @ezagio atas surprise’nya ditengah padat dan kesibukannya menjadi Niko nyempetin beli cake Dll," tulis ma_coritha. (Instagram/ma_coritha)