6 Pesona Maudy Koesnaedi Berkebaya, Pancarkan Aura Ningrat Tiada Tara

Nabila Mecadinisa diperbarui 09 Sep 2022, 07:30 WIB
Menambah keseruan pada warna kebaya yang monoton, Maudy mensiasatinya dengan paduan nuansa cerah pada kain. Trik ini bisa meningkatkan gaya berkebaya jadi terlihat lebih atraktif. (Foto: Instagram/ Maudy Koesnaedi)
Berika twist tersendiri pada gaya berkebaya dengan menjadikan atasan kebaya klasik sebagai luaran dress yang memberikan kesan maksimal pada tampilan. (Foto: Instagram/ Maudy Koesnaedi)
Glamor dengan kebaya bisa diandalkan dari material yang dipilih. Sequin bisa dibuat kebaya untuk menampilkan kesan luar biasa. (Foto: Instagram/ Maudy Koesnaedi)
Model kebaya kutu baru selalu menjadi model kebaya klasik yang bisa diandalkan dengan sepurna. Tampilan kebaya ini mampu hadirkan pesona menjanjikan pada tampilan untuk hadirkan kesan anggun yang tak tertandingi. (Foto: Instagram/ Maudy Koesnaedi)
Hadirkan kesan instimewa pada kebaya sederhana, aksentuasi selendang dan aksesori yang disematkan pada kebaya sukses tingkatkan pesona luar biasa pada total look Maudy. (Foto: Instagram/ Maudy Koesnaedi)