6 Pesona Novia Bachmid dalam Berbagai Gaya, Tampil Cantik Percaya Diri dengan Kulit Eksotis

Annissa Wulan diperbarui 06 Sep 2022, 19:30 WIB
Foto kali ini menampilkan Novia Bachmid dalam mode glamor. Dengan kulit eksotisnya yang luar biasa, Novia tampil cantik dengan makeup yang bold, ditambah asymmetrical dress bertabur payet silver yang berkilauan, dan aksesori berupa anting dan gelang di bagian lengan atas dari berlian. Foto: Instagram.
Dengan busana bersiluet edgy, Novia tampil lebih kasual dengan atasan putih dan celana panjang senada. Penampilan Novia kali ini bisa dijadikan inspirasi bagi kamu yang senang tampil berbeda. Foto: Instagram.
Lihat gaya Novia saat traveling ke luar negeri. Ia mengenakan high heels hitam yang dipadu dengan outfit kasual. Kemeja putih polos dipadu dengan skinny jeans dan blazer berwarna baby pink. Ia juga tampak mengenakan topi hitam sebagai sentuhan yang menyempurnakan keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Bergaya bak pengantin, Novia tampak luar biasa mengenakan gown putih yang sangat cantik. Gaun ini memiliki detail payet yang membuat penampilan Novia semakin glamor dengan veil-train transparan sebagai bagian dari headpiece yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Kali ini bisa dijadikan inspirasi workwear yang manis. Novia tampak mengenakan set blazer dan pants dengan warna hijau neon yang senada. Ia juga mengenakan kaus putih polos sebagai innerwear dan memadukan penampilannya dengan sneakers berwarna putih. Foto: Instagram.