Momen Haru Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua, Serah Terima Lagi Setelah Dua Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 07 Sep 2022, 07:53 WIB
Seperti diketahui, Denny Sumargo menikahi Olivia Allan pada 21 November 2020 silam. Keluarga Olivia tak bisa hadir karena pandemi-19. Selama ini, keluarga Olivia menetap di Singapura. Dan saat itu, negara tempat keluarga Olive tinggal, menerapkan lockdown sehingga tak bisa terbang ke Jakarta. (Instagram/sumargodenny)
Melihat pertemuan pertama ayah tercinta dengan sang suami, Olivia yang mengandeng sang ayah tampak terharu. Banyak warganet juga terharu dengan pertamuan tersebut. (Instagram/sumargodenny)
¨"Jadi gue nih mau serah terima lagi, karena waktu itu papanya gak bisa dateng ke pernikahan, dan papanya pengen banget serah terima itu terjadi hari ini,¨" ujar pemeran dalam film A Man Called Ahok seperti dilansir dari video tersebut. (Instagram/sumargodenny)
¨"Here comes the bride (datanglah pengantinnya)," kata papa mertuanya yang datang digandeng oleh Olivia. (Instagram/sumargodenny)
Bertemu dengan suami anak perempuan tercintanya, papa mertua juga memberikan pesan untuk Densu. "Tolong jaga Olivia," kata sang mertua. "Siap ayah, terima kasih ya," jawab Densu. Pria berusia 40 tahun itu lantas memeluk ayah mertuanya. Sedangkan Olivia tampak tak kuasa menahan tangis. (Instagram/sumargodenny)
¨"Yang pertama memeluk putriku adalah aku bukan kamu, yang pertama mencium putriku adalah aku bukan kamu, yang merawat putriku adalah aku bukan kamu. Jagalah baik-baik dia, jangan sakiti dia apalagi perasaannya. Dan bila suatu hari nanti kamu tidak mencintainya lagi, jangan beritahu dia, tapi beritahulah kepadaku, aku akan membawanya pulang,¨" isi pesan dari ayah Olivia seperti diunggah dalam video tersebut.(Instagram/sumargodenny)
Tampak dalam video tersebut, tidak hanya papa Olivia yang hadir tapi ada beberapa saudaranya juga berkumpul. Momen pertamuan Denny Sumargo dengan ayah mertua pun membuat banyak warganet ikut terharu hingga menitikkan air mata. "Duhh tim anak yatim ga bisa nih liat beginian mbrebes mili," tulis Hesti Purwadinata yang mengakhiri emoticon menangis. (Instagram/sumargodenny)