9 Host Inbox dalam Potret Lawas, Andhika Pratama Ganteng Mirip Personil The Beatles

Anto Karibo diperbarui 06 Sep 2022, 15:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Apa yang sudah diraih oleh artis papan atas sekarang ini merupakan buah dari perjalanan mereka ketika berjuang di industri entertainment tanah air. Karenanya, potret lawas masa muda artis selalu bisa mencuri perhatian.

Beruntung, ketika banyak artis yang masih mau mengunggah potret lawasnya di akun media sosial mereka. Tak hanya potret lawas yang tampak berbeda dan manglingi, namun juga kisah mereka kala masih muda.

Termasuk dengan para host Inbox, acara musik yang sempat hits di tahun 2000-an. Siapa saja para host Inbox dan bagaimana penampakan potret lawasnya? Berikut adalah potret lawas mereka.

What's On Fimela
2 dari 10 halaman

Dimas Beck

Dimas Beck (Instagram/@dimasbeck)

Dimas Beck saat foto bareng keluarga. Ia tampil formal dengan jas hitam. Wajahnya imut banget ketika masa belianya.

3 dari 10 halaman

Astrid Tiar

Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)

Beginilah Astrid Tiar saat menjadi cover Majalah Gadis tahun 2000-an. Tampil dengan makeup tebal dan rambut lurus yang panjang. Penampilan Astrid Tiar ini merupakan gaya yang hits di masanya.

4 dari 10 halaman

Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata (Instagram/@hestipurwadinata)

Gaya Hesti Purwadinata sudah tomboi sejak kecil. Begini potret Hesti Purwadinata saat masih remaja dengan rambut panjang dan baju batik.

5 dari 10 halaman

Andhara Early

Andhara Early (Instagram/@andharaearly)

Andhara Early mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul dan berhasil meraih juara dua. Ini potret dirinya saat di awal karier dengan rambut panjang.

6 dari 10 halaman

Audi Marissa

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Berkarier sejak tahun 2000-an, Audi Marissa yang merupakan ibu satu anak itu sudah banyak membintangi judul sinetron dan juga FTV.

7 dari 10 halaman

Narji

Narji (Instagram/@narji77)

Potret Narji saat zaman SD dengan seragam Pramuka. Wajahnya manglingi banget. Postur tubuhnya tampak masih kurus.

8 dari 10 halaman

Andhika Pratama

Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Belum lama ini, Adhika Pratama mengunggah potret lawas bersama sang ayah dengan mengenakan jas biru. Penampilannya dengan rambut lurus berponi mencuri perhatian. Banyak netizen yang mengatakan Andhika kala itu mirip salah satu personel The Beatles, George Harrison.

9 dari 10 halaman

Ramon Y Tungka

Ramon Y Tungka (Instagram/@ramonytungka)

Rambut gondrong berponi Ramon Y Tungka ternyata sudah khas sejak awal berkarier. Berikut adalah fotonya sebagai bukti bahwa Ramon senang bergaya rambut gondrong.

10 dari 10 halaman

Gading Marten

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Gading Marten terlihat tampan dalam foto di mana dirinya masih berusia remaja. Seperti dalam foto dimana dirinya menunjukkan momen kebersamaan dengan sang ayah, Roy Marten. Keduanya terlihat bahagia dalam foto itu.