8 Potret OOTD ke Pantai ala Ariel Tatum, Tanpa Bikini Tetap Stylish

Hilda Irach diperbarui 04 Sep 2022, 08:00 WIB
Penampilan Ariel Tatum pun berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, dia tetap dapat menunjukkan pesonanya tanpa outfit yang tidak terlalu buka-bukaan. (Instagram/arieltatum/anaditya_).
Dibantu oleh fashion stylist Aldi Indrajaya, perempuan 25 tahun ini tampil dengan beragam busana kekinian yang stylish. Seperti potret yang satu ini, dia tampil stylish memadukan nude halter neck crop top dan kain lilit warna coklat. (Instagram/arieltatum/anaditya_).
Tampil dramatis, Ariel Tatum terlihat mengenakan ruffle maxi dress warna hitam. Tampilannya itu dilengkapi dengan floppy hat berukuran besar. (Instagram/arieltatum/anaditya_).
Simple tapi stylish, kali ini Ariel Tatum tampil serba putih memadukan wrap crop top dengan loose pants warna senada. (Instagram/arieltatum/anaditya_).
Nude silk dress untuk ke pantai bisa membuat penampilan Ariel Tatum semakin memukau. (Instagram/arieltatum/anaditya_).
Outer bermotif dengan bahan semi transparan membuat penampilan Ariel Tatum semakin memesona. (Instagram/arieltatum/anaditya_).
Set bra dan celana bermotif dengan bahan silk ini membuat penampilan Ariel terlihat semakin stunning. (Instagram/arieltatum/anaditya_).