Lutfi Agizal Rasakan Berkah, Acara yang Digawanginya Rayakan 1st Anniversary

Anto Karibo diperbarui 31 Agu 2022, 20:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Lutfi Agizal tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika mendapati acara televisi yang digawanginya, 'Morning Update' telah memasuki usia 1 tahun. Baginya, tak terasa waktu berjalan begitu cepat sehingga sudah ada setahun dirinya membawakan acara tersebut.

Sekadar diketahui, program 'Morning Update' ini dikemas dengan rangkaian informasi seru dan pastinya up-to-date. Pada Rabu (31/8), acara yang juga digawangi oleh Fadli Akhmad, Haifa Nafisa, dan Crystal Oceanie hadir spesial merayakan ulang tahun pertamanya.

"Alhamdulillah. 1 Anniversary Morning Update. Sudah menemani pagi hari masyarakat Indonesia," kata Lutfi Agizal di laman Instagramnya, lutfiagizal, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Jadi Berkah

Lutfi Agizal (Instagram/lutfiagizal)

Lutfi Agizal menambahkan jika acaranya yang selama ini bisa diterima oleh masyarakat merupakan sebuah berkah baginya. Ia bersama teman-teman host lainnya telah berhasil memberikan hiburan serta informasi seputar berita terkini.

Juga termasuk kabar dari dunia selebriti, viral, tips, dan gaya hidup yang dilengkapi dengan permainan dan challenge seru yang pastinya akan mengundang gelak tawa.

"Dari mulai belum nikah sampe sekarang sudah punya @ceisya_syaluna. Alhamdulillah Morning Update Inews merupakan berkah untuk keluarga kecil kami," kata Lutfi Agizal.

3 dari 3 halaman

Selalu Bikin Seru

Lutfi Agizal (Instagram/lutfiagizal)

Lutfi Agizal dan teman host lain yaitu Fadli Akhmad, Haifa Nafisa, dan Crystal Oceanie selalu berhasil memandu acara menjadi semakin seru, update, dan variatif dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu kece dan update.

Tak hanya itu, 'Morning Update' juga mengungkap deretan kejadian viral hingga fakta-fakta menakjubkan. Seperti halnya membahas tentang karya-karya anak bangsa yang sempat mencuri perhatian publik.

Lalu juga ada tips menjaga kesehatan mental maupun fisik, sampai fenomena unik yang baru-baru ini sedang digandrungi banyak orang.

 

Tag Terkait