8 Potret Gaya Segar dan Stylish Astrid Tiar Dalam Menjaga Mood Sebagai Ibu Multiperan

Novi Nadya diperbarui 30 Agu 2022, 23:00 WIB
Seperti saat pemotretan bersama Fimela.com, Astrid Tiar terlihat segar dan stylish dengan outfit bernuansa warna oranye yang cerah. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)
Ibu dua anak tersebut memakai atasan kaus knit dengan kerah tinggi nuansa retro yang dipasangkan dengan maxi skirt bermotif kotak-kotak dengan pinggang tinggi beraksen korset. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)
Menurutnya, hal itu bisa menambah kepercayaan dirinya. Tentu saja selain modis, outfit yang dipakainya harus nyaman. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)
Selain itu, Astrid Tiar juga tak lupa bersenang-senang dengan dirinya sendiri dalam setiap kesempatan. Karena bahagia juga kita sendiri yang menciptakan, dan anak-anak butuh ibu yang bahagia. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)
Astrid juga senang memakai dress karena bisa tampil twinning dengan kedua putrinya. Seperti dress kotak-kotak klasik yang dipoles modern dengan aksen korset kece. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)
Untuk memberi efek kaki jenjang, Astrid memakai sepatu berujung runcing dengan warna nude atau warna kulit. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)
Jadi, ingat pesan Astrid untuk tetap memperhatikan diri sendiri saat menjadi seorang ibu, ya! Caranya bisa macam-macam, tapi kalau pilihan Astrid adalah berpakaian modis dan nyaman. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)