Gencar Ajak Perempuan Berkebaya, 12 Potret Cantik Dian Sastro Beraktivitas Sehari-hari Kenakan Kebaya

Annissa Wulan diperbarui 31 Agu 2022, 08:00 WIB
Di dalam bioskop dan berfoto bersama sahabat selebritas tanah air lainnya, Dian Sastro tampak mengenakan kebaya brokat sederhana berwarna ungu. Ia juga mengenakan innerwear hitam, dipadu kain tenun sebagai bawahan, dan belt kuning. Foto: Instagram.
Di momen lainnya, Dian Sastro terlihat mengenakan kebaya sederhana bernuansa kuning dengan corak bunga-bunga kuning dan ungu. Ia padukan penampilannya yang cantik ini dengan kain sarung sebagai bawahan, selendang hijau mint, hand bag putih, dan sunglasses yang juga memiliki frame berwarna putih. Foto: Instagram.
Kebaya dengan siluet modern yang tampak dikenakan Dian Sastro di foto ini juga menarik dan sangat cantik. Kebaya putih polos dengan detail leher tinggi dan sulaman di ujung-ujung kerah, lengan, dan bawah kebaya semakin mempercantik tampilan kebaya yang sebenarnya sederhana ini. Dian Sastro memadukannya dengan hand bag putih, dan kain batik sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Kali ini, berfoto selfie di depan kaca, Dian Sastro menampakkan dirinya dalam balutan kebaya brokat berwarna hijau kekuningan, dipadu dengan selendang magenta, kain tenun sebagai bawahan, dan ia menenteng hand bag hitam. Aksesori berupa bros emas yang disematkannya di dadanya juga mempercantik penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Satu lagi Dian Sastro tampil dengan kebaya brokat yang cantik, kali ini bernuansa merah bata-oranye yang manis, dipadu dengan kain batik sebagai bawahan. Ia menambahkan kain hijau yang membelit pinggangnya dan selendang bernuansa hijau yang senada untuk disampirkan di pundaknya. Foto: Instagram.
Dalam foto kali ini, terlihat Dian Sastro mengenakan kebaya yang telah dimodernisasi siluetnya. Kebaya bernuansa baby pink ini berpadu sempurna dengan kain bernuansa biru pastel yang dikenakannya sebagai bawahan. Kain tenun berwarna baby blue juga dikenakannya sebagai belt di pinggang, membuat penampilannya semakin menarik. Foto: Instagram.
Tampil ayu, sekali lagi, Dian Sastro melakukan mirror selfie dalam balutan kebaya brokat putih, yang dipadunya dengan kain batik sebagai bawahan. Ia juga menyampirkan selendang ungu, bros emas yang disematkan di dadanya, dan menenteng hand bag berwarna hitam-putih. Foto: Instagram.
Dalam nuansa yang lebih gelap, Dian Sastro memilih mengenakan kebaya brokat hitam, yang dipadunya dengan kain batik sebagai bawahan. Di bagian pinggang, kain berwarna hijau tua digunakan sebagai innerwear, dan ia menyampirkan selendang biru cerah, lengkap dengan hand bag, dan sunglasses. Foto: Instagram.
Berselfie di dalam mobil, Dian Sastro memamerkan foto dirinya dalam balutan kebaya yang disebutnya sebagai kebaya kembang. Kebaya sederhana ini memiliki corak cantik, yaitu bunga-bunga berbagai warna. Foto: Instagram.
Mengunggah foto dirinya yang sedang syuting film Kartini, Dian Sastro terlihat mengenakan kebaya kuning untuk melapisi innerwear hitam, dipadunya dengan kain batik sebagai bawahannya. Foto: Instagram.
Inspirasi tampil dengan kebaya, tapi tetap dalam siluet modern, seperti terlihat pada Dian Sastro kali ini. Dalam kebaya lengan pendek yang modern berwarna kuning cerah, ia padukan dengan kain batik sebagai bawahan. Dian Sastro juga tampak menenteng tas hitam dan mules yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.