3 Zodiak yang Paling Genit dan Suka Menggoda

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 25 Agu 2022, 20:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Rayuan yang baik menunjukkan perhatian kepada orang-orang dengan mendengarkan mereka dan mengungkapkan minat pada mereka. Bagi sebagian orang, sifat ini datang secara alami, sedangkan bagi sebagian orang lainnya merupakan hobi.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kebiasaan menggoda orang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Bagi Aries, menggoda cukup mudah. Mereka mungkin tidak main mata dengan satu orang untuk waktu yang lama. Aries terampil muncul secara tak terduga. Memamerkan bakat mereka setiap saat kamu berada di sekitar satu sama lain adalah salah satu cara paling terbuka seorang Aries menggodamu atau mengungkapkan minat padamu.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Gemini

Ilustrasi/copyrightshutterstock/WAYHOME studio

Meskipun Gemini sering dikritik karena perilaku genit mereka, mereka sering terlibat kebiasaan menggoda. Sebelum mereka menggoda, mereka melihat latar belakang seseorang dan memahami bagaimana seseorang akan menanggapi godaannya.

Mereka adalah tanda zodiak yang menormalkan godaan karena itu adalah sifat dari sifat Gemini yang serba bisa. Sebelum terlibat, mereka semua melakukan pemeriksaan latar belakang menyeluruh pada target potensial karena sangat penting bagi mereka untuk memahami bagaimana seseorang akan menanggapi olok-olok lucu mereka.

Leo

Leo dapat memikat siapa pun dengan menggunakan kepribadian mereka. Mereka ahli dalam merayu dan membuatnya tampak sederhana. Mereka mampu menarik banyak pengagum berkat keinginan mereka untuk berpetualang. Leo adalah tanda memberi, dan mereka tidak kesulitan menunjukkan kasih sayang kepada orang lain selama mereka juga mendapatkannya. Karena Leo ahli dalam menggoda, mudah untuk terbawa suasana.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen