9 Potret Gaya Kompak Kimbab Family Mudik ke Indonesia setelah 3 Tahun, Seru Main ke Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Hilda Irach diperbarui 24 Agu 2022, 17:00 WIB
Ini dia momen kedatangan Kimbab Family di Indonesia pada awal Agustus lalu. Soal penampilan, keluarga multikultural Indonesia dan Korea Selatan ini memang selalu dikenal kompak.(Instagram/kimbabfamily.official).
Mereka tampil kompak kenakan kaos nuansa warna cerah seperti pink, abu-abu, dan biru muda. (Instagram/kimbabfamily.official).
Sesampainya di Jakarta, mereka sempat menghabiskan waktu staycation di salah satu hotel mewah. Di momen itu, Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio tampil kompak kenakan baju nuansa warna putih. (Instagram/kimbabfamily.official).
Sementara geng cewek-cewek kompak pakai dress ruffle putih, Appa Jay dan si bontot Jio kompak memadukan kemeja putih dan celana pendek warna coklat. Bisa jadi inspirasi nih, Sahabat Fimela! (Instagram/kimbabfamily.official).
Hadiri salah satu acara talkshow di stasiun televisi, gaya Kimbab Family dengan outfit nuansa warna biru, pink, dan putih. Tambahkan pula satu warna kontras seperti celana Appa Jay untuk memberikan statement pada keseluruhan tampilan. (Instagram/kimbabfamily.official).
Ini gaya Kimbab Family saat rayakan HUT ke-77 RI. Mereka tampil kompak pakai kaos warna merah. (Instagram/kimbabfamily.official).
Bertemu Jerome Polin, penampilan Suji, Yunji, dan Jio pakai seragam SD sukses bikin gemas warganet nih.(Instagram/jeromepolin).
Selama di Indonesia, mereka juga sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717).
Di momen itu, mereka tampil kompak kenakan baju nuansa putih-coklat muda. Mama Gina tampak mengenakan dress putih, Suji dan Yunji kompak kenakan dress ruffle coklat. Sementara Jio tampil mengenakan kaos putih dan celana panjang coklat, serasi sama Appa Jay. (Instagram/raffinagita1717).