10 Potret Michael Owen Datang ke Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Ajak Makan Bakso

Sutikno diperbarui 22 Agu 2022, 20:38 WIB
Sebelum menggelar acara ulang tahun anak pertamanya, Raffi dan Nagita menjemput sendiri mantan pemain sepak bola Liverpool FC itu ke hotel tempatnya menginap. Tampak momen akrap Raffi menjemput pemain sepak bola legenda. (Youtube/Rans Entertainment)
Momen Raffi dan Nagita saat menjemput mantan bintang liga Inggris tersebut. Sebelumnya, Raffi juga menjemput sendiri legenda sepak bola Brasil Ronaldinho. (Youtube/Rans Entertainment)
Mantan pemain Manchester United itu santai mengenakan kaos merah.Tiba di rumah baru Raffi, langsung melihat mobil klasik Raffi yang berjejer. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak lama kemudian, Raffi mengajak pria berusia 42 tahun itu berjalan-jalan keliling melihat menu makanan yang untuk acara ultah Rafathar. Raffi dan Nagita mengenalkan jenis makanan yang disajikan.Beberapa diantaranya khas Indonesia. (Youtube/Rans Entertainment)
Setelah berkeliling, Raffi kemudian mengajak idolanya tersebut untuk makan bakso. Pria dua orang anak itu juga minta berhati-hati karena baksonya panas. (Youtube/Rans Entertainment)
Selain bakso, pasangan ini juga memberikan es doger kepada pemain sepak bola legenda dari Ingris ini. Gigi memberikan kentang goreng dua varian kepada Owen. (Youtube/Rans Entertainment)
Michael Owen memberikan kenang-kenangan kepada anak pertama Raffi Ahmad. Owen membubuhkan tanda tangan pada bola dan diberikan kepada Rafathar. Begitu juga dengan anak sulung Raffi dan Gigi yang juga memberikan hadiah untuk Michael Owen berupa kaos dengan gambar Rafathar. (Youtube/Rans Entertainment)
Selesai makan-makan, Michael Owen diajak berkeliling ke tempat acara perayaan Rafathar. Tampak, ibunda Gigi, Mama Rita minta foto bareng sang legenda sepak bola. Banyak warganet yang mengucapkan terima kasih kepada Raffi karena mempromosikan makanan khas Indonesia. (Youtube/Rans Entertainment)
"Terima kasih Bosque Raffi Ahmad. Semoga pariwisata dan kuliner Indonesia semakin dikenal didunia Mancanegara... Tanpa disadari mempromosikannya Keren banget.. Kak Rafathar luar biasa ultahnya, Abang Owen sampai kasih bola. Semoga sukses selalu Rans Entertainment dan terus berkarya memberikan inspirasi.." tulis Masis Pria. (Youtube/Rans Entertainment)