Sempat Ribut Besar Awal Nikah, Denny Sumargo Tak Ada Hasrat dan Istri Sampai Keluar Rumah

Sutikno diperbarui 20 Agu 2022, 21:00 WIB
Pengakuan mengejutkan itu diungkapkan Denny dan Olivia saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier yang berjudul RIBUT GEDE MAU CERAI NAPSU JUGA ENGGAK!! EXCLUSIVE - DENNY SUMARGO - Deddy Corbuzier Podcast. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Hal itu terkait dengan hasrat seksualnya terhadap sang istri. Hal tersebut menjadi pemicu Densu ribut besar dengan sang istri. Bahkan, Olivia sampai menghampiri ibunda Densu lantaran keduanya sempat bertengkar hebat setelah tiga bulan menikah. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Tidak sekedar hasrat, Densu juga mengaku sempat hanya memiliki setengah dari seluruh kasih sayang yang dimilikinya kepada Olivia. Hal itu sempat diutarakan kepada Olivia jelang menikah. (Youtube/Deddy Corbuzier)
"Saat gue mau nikah, gue bilang, 'Sayang ada beberapa hal yang aku omongin. Perasaan aku ke kamu cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen," ujar Denny Sumargo dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier. (Instagram/sumargodenny)
Mantan pebasket itu mengaku, saat tiga bulan pertama jarang menyentuh sang istri. Bahkan, hasratnya juga berbeda dengan wanita-wanita lain. Hal tersebut membuatnya sempat ketakutan. (Instagram/oliviasumargo)
"Jadi pas menikah di awal, tiga bulan pertama, gue jarang banget menyentuh Oliv. Gue merasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewek-cewek lain. Kok sama istri gue sendiri nafsu gue enggak terlalu tinggi? Apa yang salah? Itu yang bikin gue ketakutan banget," ungkap Denny Sumargo. (Instagram/oliviasumargo)
Terkesan menghindari sang istri saat di atas ranjang, akhirnya tercium oleh Olivia. Sang istri marah besar karena tiga bulan setelah menikah, suaminya jarang tidur dalam satu kamar. Akibat pertengkaran tersebut, Olivia keluar dari rumah untuk menenangkan diri. (Instagram/oliviasumargo)
"Aku bukan keluar kabur yah, bawa baju packing enggak. Aku keluar tuh (nenangin diri)," kata Olivia. (Instagram/oliviasumargo)
Melihat sang suami hanya bisa dikendalikan oleh ibundanya, Olivia langsung mengadukan persoalan rumah tangganya kepada ibunda Denny. Hingga kini, rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia salah satu pasangan yang terlihat harmonis dan kompak. (Instagram/oliviasumargo)