5 Zodiak yang Paling Optimis dalam Segala Hal

Fimela Reporter diperbarui 16 Jan 2023, 22:46 WIB

Fimela.com, Jakarta Optimis diartikan sebagai sikap orang yang memiliki pandangan baik dalam melihat segala sesuatu. Tidak melulu melihat masalah sebagai hambatan, orang yang optimis akan melihat masalah sebagai peluang untuk dilewati.

Orang yang optimis cenderung memiliki motivasi diri yang lebih tinggi. Mereka bisa bertahan apa pun rintangan dan cobaan yang sedang dihadapi. Apa zodiakmu termasuk dalam daftar zodiak paling optimis? Cek dibawah ini.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Sagitarius yang optimis dan berambisi paling besar/mentatdgt/Shutterstock

Posisi pertama adalah zodiak berelemen api, yaitu Sagitarius. Sagitarius adalah orang-orang dengan ambisi paling besar untuk mewujudkan keinginan. Kesungguhannya dalam mewujudkan keinginan tidak perlu dipertanyakan lagi. Usaha dan kerja kerasnya tidak akan patah sekalipun menemui kegagalan.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Aries yang cerdas, berprestasi, dan optimis/Krakenimages.com/Shutterstock

Masih dengan zodiak berelemen api. Secara alami, Aries berprestasi di karirnya. Sifatnya penuh energi dan antusias dalam mengerjakan segala hal. Mereka akan menyelesaikan apa pun yang sudah dimulai dengan sungguh-sungguh dan optimis. Tidak hanya cerdas, Aries juga kreatif dengan cara yang unik.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini yang optimis, berenergi, dan penuh semangat. Credit: pexels.com/Jordan

Jangan berani menantang Gemini jika tidak mau kuwalahan sendiri. Gemini lahir dengan sifat yang penuh semangat dan energi, membuatnya sangat optimis dalam memulai apa pun. Secara alami, Gemini banyak bicara. Mereka juga banyak akal, bisa memulai percakapan dengan siapa saja dengan mudah.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Leo adalah sosok yang optimis dan paling loyal/Krakenimages.com/Shutterstock

Seperti simbol zodiaknya, yaitu singa, sifat Leo yang menonjol adalah percaya diri, optimis, dan berani. Mereka tetap memegang kejujuran dan tidak suka berbuat curang. Leo adalah zodiak yang paling loyal. Mereka optimis dan yakin bahwa kebaikan dan ke-loyal-an akan membawa ke hal yang baik juga.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces yang optimis dan suka mengusulkan ide yang kreatif/Photo by Åaker on Unsplash

Lahir dengan imajinasi yang tinggi, selain suka belajar, Pisces juga suka mengusulkan sesuatu. Pisces optimis jika ide yang diusulkannya segar dan kreatif. Mereka juga berharap idenya bermanfaat dan bisa membantu sesama. Sifatnya yang supel membuat Pisces dengan mudah bisa memberikan pengaruhnya pada orang lain.

Itulah si paling optimis dalam segala hal menurut horoskop. Semangatnya patut dicontoh, Sahabat Fimela. Semuanya bisa diraih asalkan kita bekerja keras dan optimis dalam mendapatkannya.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah