Berdasarkan Zodiak, Ini Kemampuan Unik yang Diberikan Tuhan padamu

Febi Anindya Kirana diperbarui 12 Jul 2022, 16:47 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kelebihannya masing-masing, dan seringkali pemberian Tuhan itu unik dengan caranya sendiri. Kira-kira apa kemampuan unik yang diberikan Tuhan padamu berdasarkan zodiak? Cek di bawah ini!

1. ARIES

Cepat melakukan apa pun. Zodiak Aries dianugrahi kemampuan cepat mengerjakan apa pun, ia tidak suka menunda-nunda dan menginginkan segalanya dilakukan serba cepat.

2. TAURUS

Tubuh yang kuat. Umumnya zodiak Taurus terlahir sebagai orang dengan fisik yang kuat atau tidak mudah sakit. Ia memiliki kemampuan bertahan dalam keadaan ekstrem.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

3. GEMINI

ilustrasi perempuan dewasa/Inside Creative House/Shutterstock

Pintar membujuk. Zodiak Gemini mampu mengendalikan, mengajak, memengaruhi, memerintah atau bahkan memanipulasi seseorang secara psikologis karena kata-katanya selalu terdengar meyakinkan.

4. CANCER

Simpati yang tinggi. Cancer paling mudah bersimpati, merasakan penderitaan orang lain atau emosi semua orang di sekitarnya. Karena itu juga ia tulus dan penuh perhatian.

5. LEO

Hubungan dekat dengan siapa saja. Kemampuan ini sangat cocok dengan Leo yang suka bertemu banyak orang dan bersosialisasi. Leo justru mendapatkan energi dari bertemu orang lain.

6. VIRGO

Menyembuhkan luka. Zodiak Virgo menyembuhkan luka hatinya sendiri dengan cepat. Move on mungkin hal yang butuh waktu bangi banyak orang, tapi Virgo punya caranya sendiri.

7. LIBRA

Menciptakan harmoni. Dalam satu kelompok pertemanan yang sangat bertolak belakang, keberadaan Libra bagai penetral dan pemersatu. Ia mampu menciptakan harmoni di mana saja.

3 dari 3 halaman

8. SCORPIO

ilustrasi perempuan dewasa/Mikhail Azarov/Shutterstock

Memanipulasi perasaan. Scorpio sangat ahli dalam 'menipu' orang lain dalam hal perasaan. Entah ia berkata hal yang sebaliknya dari apa yang ia rasakan atau menyembunyikan perasaannya.

9. SAGITARIUS

Bertumbuh tanpa batas. Sagitarius tidak pernah membatasi dirinya untuk mengeksplorasi sesuatu, justru kemampuan itu menjadi panggilan alamiah dan menguntungkan untuknya.

10. CAPRICORN

Ingatan yang kuat. Capricorn mengingat banyak hal dalam hidupnya seakan kapasitas otaknya tidak pernah penuh dan selalu terbuka kapan saja ia butuh mengingat sesuatu.

11. AQUARIUS

Memprediksi masa depan. Aquarius seringkali benar akan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Bukan berarti ia kuat dalam intuisi, hanya saja ia selalu visioner atau bisa melihat masa depan.

12. PISCES

Intuisi yang kuat. Pisces punya firasat atau intuisi kuat apalagi mengenai hal-hal negatif. Kemampuan indra keenamnya lumayan terasah sehingga ia mampu memperingatkan orang-orang untuk berhati-hati.

#Women for Women