Tampilan Rafatar dan Rayyanza saat Diajak Nagita dan Raffi Ahmad ke Paris, Intip Harga Outfitnya

Anisha Saktian Putri diperbarui 31 Mei 2022, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memboyong anak-anaknya untuk pergi ke Eropa. Selain mengurus pekerjaan, mereka pun menikmati liburan di beberapa negara Eropa salah satunya Prancis.

Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita membagikan potret buah hati mereka ketika sedang berlibur di Disneyland, Paris. 

Rafthar dan Rayyanza Malik Ahmad pun tampak menikmati momen liburan tersebut. Menariknya, momen liburan tersebut untuk merayakan 6 bulan putra keduanya, Rayyanza.

Kurang lengkap rasanya jika tidak membahas fashion keluarga Nagita Slavina. Selain selalu tampil stylish, harga-harga outfit yang dikenakan pun terbilang fantastis.

Kali ini, yuk intip apa saja yang dikenakan Raffatar dan Rayyanza saat di Paris dan berapa outfit yang dikenakan melansir Instagram @rafatharcloset.

What's On Fimela
Tampilan Rafatar dan Rayyanza di Paris bersama Nagita dan Raffi Ahmad, credit: @raffinagita1717
2 dari 2 halaman

Penampilan anak Nagita Slavina

Penampilan anak Nagita Slavina, credit: @raffinagita1717

Saat mengunjungi Paris dan Disneyland, nampak Raffatar mengenakan hoodie hitam dari brand high end Gucci, seharga 4.4 jutaan. Dipadukan dengan celana denimnya.

Saat di Disneyland putra pertama Raffi ini pun membeli hoodie zip Star Wars R2-D2 seharga Rp780  ribuan. Dan membeli sarung tangan Mickey Mouse seharga Rp360 ribuan.

Penampilan anak Nagita Slavina, credit: @raffinagita1717

Sedangkan, sang adik Rayyanza tampak menggemaskan mengenakan atasan hoodie warna biru seharga Rp6,4 jutaan yang serasi dengan celana  tracksuit seharga Rp3,1 jutaan dari brand Givenchy.

Outfitnya tersebut dipadukan running shoes dari Nike seharga Rp500 ribuan.

Penampilan anak Nagita Slavina, credit: @raffinagita1717

#women for women