6 Inspirasi Baju Couple Lamaran untuk Wanita Berhijab, dari Citra Kirana hingga Dinda Hauw

Hilda Irach diperbarui 02 Jun 2022, 15:30 WIB
Busana lamaran serba abu-abu. Lesti Kejora dan Rizky Billar ini bisa jadi inspirasi. Rizky Billar tampak mengenakan beskap dengan aksen motif batik. (Instagram/imagenic).
Sementara Lesti kenakan kebaya warna abu-abu yang senada. Kebaya ini dipenuhi payet-payet mewah dengan model potongan asimetris di bagian bawah kebaya. (Instagram/imagenic).
Warna sage green belakangan sedang hits karena bisa membuat penampilanmu terlihat segar namun tetap kalem. Seperti penampilan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat lamaran satu ini. (Instagram/imagenic).
Di momen lamaran, aktris cantik ini mengenakan long dress dengan aksen full brokat dan lengan cape. Untuk hijab, Dinda memilih segi empat yang diikat simple ke belakang. (Instagram/imagenic).
Sementara Rey yang mengenakan kemeja satin warna sage green dan celana panjang hitam bisa jadi alternatif busana lamaran pria selain beskap. (Instagram/imagenic).
Atau bisa juga tiru gaya lamaran pasangan Citra Kirana dan Rezky dalam balutan busana warna navy. (Instagram/imagenic).
Citra Kirana tampak mengenakan kebaya navy blue dengan aksen payet yang menambah kemewahan. Begitu pula dengan hijab segi empat yang dikenakan. (Instagram/imagenic).
Sementara Rezky tampil mengenakan kemeja batik warna navy blue senada dengan kebaya Citra Kirana. (Instagram/imagenic).
Di momen lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil kompak mengenakan busana warna pink pastel. Ria Ricis tampil elegan berbalut dress berpayet warna pink, sementara Teuku tampil gagah dengan beskap satin warna pink senada. (Instagram/imagenic).
Busana couple minimalis di momen lamaran, kamu bisa tiru gaya Kesha Ratuliu satu ini. Kesha mengenakan tunik dengan aksen brokat dipadu dengan hijab krem. Sementara pasangannya, Adhi mengenakan kemeja satin warna biru muda dan celana panjang warna krem. (Instagram/kesharatuliu05).
Untuk tampilan bold di momen lamaran, busana lamaran warna merah maroon-emas seperti Bintang Emon dan kekasihnya ini juga tak kalah menarik. (Instagram/bintangemon).