6 Cincin Tunangan Seleb Dunia Paling Menghebohkan di Tahun 2022, Milik Jennifer Lopez Ditaksir Capai Harga Rp73,4 Miliar

Annissa Wulan diperbarui 24 Mei 2022, 15:00 WIB
Cincin tunangan Romee Strijd dan Laurens van Leeuwen dibuat khusus oleh Ring Concierge yang berbasis di New York City. Cincin ini diperkirakan memiliki berlian berbentuk bulan 3-4 karat dengan 3 batu pave di setiap sisinya dan bernilai sekitar Rp5,9 miliar. Foto: Instagram.
Cincin tunangan Simone Biles dan kekasihnya Jonathan Owens adalah rancangan desainer perhiasan ZoFrost, yang dikenal telah bekerja dengan beberapa pemain NFL dan NBA terbesar. Cincin ini dibuat khusus dengan batu berbentuk oval antara 6-8 karat pada pita pave bertatahkan berlian dan bernilai sekitar Rp4,4 miliar. Foto: Instagram.
Cincin tunangan Avril Lavigne dan Mod Sun dirancang khusus dengan menampilkan berlian 5 karat berbentuk hati dengan pita perak bertatahkan batu. Kabarnya, cincin ini juga memiliki ukiran kata-kata "Hi Icon" dan "Mod + Avril." Cincin ini dibeli dari toko XIV Karats yang terkenal di Beverly Hills, dengan nilai sekitar Rp3,7 miliar. Foto: Instagram.
Ini mungkin adalah yang paling mengejutkan. Cincin tunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck memiliki berlian hijau 8,5 karat, yang juga merupakan warna favorit JLo. Cincin ini diperkirakan memiliki nilai lebih dari Rp73,4 miliar. Foto: Instagram.
Cincin tunangan Sofia Richie dengan Elliot Grainge memiliki berlian zamrud 6 karat dan pita emas, yang diperkirakan bernilai sekitar Rp4,4 miliar. Foto: Instagram.