Potret Ikke Nurjanah Bersama Putrinya, Kompak Kenakan Kebaya dan Seperti Kakak Adik

Sutikno diperbarui 18 Mei 2022, 17:38 WIB
Penyanyi dan pemeran itu membagikan potret bareng Adira, saat merayakan lebaran tahun ini. Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari netizen. (Instagram/ikkenurjanah0518)
"Alhamdulillah ❤️," tulis Ikke sebagai keterangan foto membagikan potretnya bersama Adira dan keluarganya saat merayakan Idul Fitri. Ikke juga membagikan momen bersama putrinya dan suami barunya. Seperti diketahui, setelah 14 menjanda, Ikke menikah lagi dengan Karlie Fu. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Pelantun lagu Terlena itu mengenakan kebaya biru dengan bawahan batik dengan dominasi hitam. Penampilannya makin lengkap dengan hijab warna senada dengan kebayanya. Sedangkan putrinya, mengenakan kebaya hitam, dan rambutnya dibiarkan tak diikat. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Penampilan Ikke dan putrinya tersebut menarik perhatian warganet. Ikke tampil memesona. Banyak yang memuji Ikke Awet muda. Bahkan, saat bersama putrinya, banyak netizen menyebut seperti kakak dan adik. (Instagram/ikkenurjanah0518)
"Duuuh cantik cantiiik," tulis Feni Rose. "Masyaallah kaya kakak adik cantik smua,mbk ike awet muda bgt,"tulis rifhatin27. "Cantik, seperti Kaka dan adik," tulis htthanafie. Dan masih banyak lagi yang memujinya. Selain membagikan potret bersama putrinya, Ikke juga membagikan momen lebaran bersama keluargana. (Instagram/ikkenurjanah0518)