9 Potret Liburan Nikita Willy Sambil Mengasuh Baby Issa ke Pegunungan di California

Vinsensia Dianawanti diperbarui 09 Mei 2022, 14:00 WIB
Meski sang buah hati telah lahir, Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat sementara waktu. Mereka pun menikmati momen bersama sebagai keluarga kecil dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Amerika Serikat. (instagram/indpriw)
Salah satunya melakoni trip ke daerah pegunungan di wilayah California. Ini menjadi trip pertama Baby Issa bersama kedua orangtua dan keluarganya. Momen bahagia inipun dibagikan Nikita Willy dan Indra Priawan di akun Instagram mereka masing-masing. (instagram/indpriw)
Nikita Willy tampil dengan look semi formal saat trip ke Joshua Tree di California. Memadukan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana khaki yang membuatnya menyatu dengan latar bebatuan di pegunungan. (instagram/indpriw)
Meski asyik liburan, Nikita Willy tetap mengutamakan kenyamanan Baby Issa di tengah teriknya Joshua Tree. Duduk di dalam mobil, Nikita Willy memangku Baby Issa yang nampak tertidur di pangkuang sang ibu (instagram/indpriw)
Berfoto di tengah hamparan Joshua Tree, Baby Issa nampak tertidur sambil tersenyum di pelukan sang ibu. Sementara itu, Nikita Willy tampil keren menggunakan kacamata hitam. (instagram/indpriw)
Nikita Willy tampil percaya diri berfoto di tengah hamparan Joshua Tree. Outfitnya yang bernuansa nude nampak menyatu dengan latar foto. (instagram/indpriw)
Meski sudah memiliki anak, Nikita Willy dan Indra Priawan tidak melupakan waktu berdua. Keduanya pun berfoto dengan gaya romantis dan outfit yang serasi. Menyeimbangi outfit Nikita Willy, Indra Priawan mengenakan t-shirt polos dengan celana kargo. (instagram/indpriw)
Menikmati matahari pagi, Nikita Willy menggendong Baby Issa dengan mengenakan atasan berwarna cokelat dan celana pendek berwarna hitam. (instagram/indpriw)