Bingung Kasih Kado, Donna Agnesia dan Darius Minta Anak Pilih Sendiri

Sutikno diperbarui 06 Mei 2022, 12:00 WIB
Kamis (5/5/2022) Diego genap berusia 13 tahun. Pada hari tersebut, Donna dan Darius memberikan kejutan nonton film Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop Pacific Place,Jakarta Pusat. Pemutaran perdana film tersebut di selenggarakan oleh Shell Indonesia. (KapanLagi.com/Budy Santoso)
Sebelum film mulai, Donna dan Darius terlebih dulu menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Sedangkan anak-anak Donna dan Darius duduk di barisan atas. Diego pun langsung turun ke bawah dan memeluk kedua orang tuanya. (KapanLagi.com/Budy Santoso)
"Iya ini surprise kecil memang sudah direncanakan cuma anaknya nggak tahu. Kakaknya adiknya juga nggak ada yang tahu. Ini pertama kali anak-anak dirayain di acara seperti ini," ujar Darius Sinathrya seperti dilansir dari Kapanlagi. (KapanLagi.com/Budy Santoso)
Darius menambahkan, bahwa ia bersama istrinya belum memberikan kejutan ulang tahun untuk putranya. Terlebih, bersama keluarga juga baru pulang dari liburan di Bali. (KapanLagi.com/Budy Santoso)
Donna dan Darius mengaku bingung membelikan kado untuk putranya. Donna dan Darius takut kadonya saat tidak disukai menjadi sia-sia. Pasangan ini lantas minta putranya memilih kado sendiri. (KapanLagi.com/Budy Santoso)
"Makin gede anak-anak tuh makin bingung kita mau kasih kado apa. Jadi sebenarnya kita tanya ke mereka maunya apa butuhnya apa sekarang. Waktu kecil mungkin mainan, kita tahu oh dia lagi suka mainan, tapi kalau makin gede kan kita tahu dia punya needs sendiri jadi lebih tanya kamu butuhnya maunya apa," kata Darius Sinathrya. (KapanLagi.com/Budy Santoso)
"Daripada wasting kita udah beli ternyata dia enggak suka, better kamu mau apa kamu pilih sendiri," pungkas Donna Agnesia. (KapanLagi.com/Budy Santoso)