Pesan Menyentuh Olla Ramlan untuk Dua Anak Perempuannya

Sutikno diperbarui 29 Apr 2022, 06:53 WIB
"Anak-anak perempuanku sayang, Mamah tidak bisa berjanji bahwa langit akan selalu cerah, hidup akan selalu mudah, tanpa tantangan yang menghadang." tulis ollaramlan (Instagram/ollaramlan)
Sebagai ibu, ia hanya bisa mendidik anak-anaknya menjadi manusia yang kuat. Menjadi pribadi yang baik dan kelak bisa menghadapi berbagi kesulitan yang datang. (Instagram/ollaramlan)
"Yang mamah bisa, Adalah menyiapkanmu sekarang, jadi manusia kuat, jadi pribadi baik, punya kesanggupan berjuang, agak kelak tidak surut menghadapi segala kesulitan yang ada." lanjut Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlan)
"Selalu tersenyum.," tutup Olla dalam pesan yang diakhiri dengan emoji senyum. Unggahan tersebut juga dibalas oleh ayah dari dua putrinya tersebut. (Instagram/ollaramlan)
"Bismillah jadi anak sholehah terus yah cinta @aleenaaufar cinta @adreenahanahutapea ku ❤️❤️ Aamiin," tulis suami Olla Ramlan di kolom komentar. (Instagram/ollaramlan)
Seperti diketahui, pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terancam bubar. Olla mengajukan gugatan cerai terhadap Aufar. Meski demikian, keduanya masih terlihat kompak dan menjalin hubungan baik. (Instagram/ollaramlan)
Sekedar informasi, Olla Ramlan resmi dipersunting pengusaha sukses Muhammad Aufar Hutapea sejak tahun 2012 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang putri cantik Aleena Naira hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, memiliki seorang anak Sean Mikael Alexander. (Instagram/ollaramlan)

Tag Terkait