DJ Una Rayakan Lebaran Bersama Anak di Kampung Halaman

Sutikno diperbarui 28 Apr 2022, 06:53 WIB
Putri Una Astari Thamrin atau lebih dikenal DJ Unapada tahun ini akan Lebaran Idul Fitri di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. (Instagram/putriuna)
"Alhamdulillah happy-happy aja lebaran masih berdua sama anak. Tahun depan siapa tahu ada yang baru," ungkap DJ Una saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (25/4). (Instagram/putriuna)
Setelah empat tahun merayakan bersama suami, pada lebaran ini menjadi momen pertama lebaran tanpa suami. Putri Una akan bawa anak dan ibunya untuk bertemu keluarga besar di Medan. (Instagram/putriuna)
"Bawa anak, ada ibu juga kan di sini, emang pengin bawa anak ketemu keluarga besar di Medan," lanjutnya. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Setelah sebelumnya bisa merayakan bersama pasangan, perempuan seorang anak itu mengaku seperti ada yang kurang ketika yang pertama lebaran tanpa pendamping. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
"Pasti ada yang kurang dong, karena berasa juga walaupun sendiri gini kayaknya pengen ada yang mendampingi ada yang nemenin ngobrol atau ngomongin lebaran bareng," pungkasnya. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Setelah gagal di pernikahan pertama, DJ Una tak lagi mementingkan fisik lagi. Kriteria pasangan idamannya adalah yang memiliki sifat tanggung jawab dan memeluk keyakinan sama. Selain itu juga sayang dengan anak dan keluarganya. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)