Ide Ngabuburit Seru Bersama Teman, Keluarga, atau Pasangan di Bulan Ramadan

Fimela Reporter diperbarui 26 Apr 2022, 17:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sembari menunggu waktu berbuka, mencari aktivitas yang seru dan asyik menjadi pilihan banyak orang. Untuk mengisi waktu luang di bulan suci Ramadan, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

Biasanya, aktivitas tersebut disebut sebagai ngabuburit. Kegiatan ngabuburit bisa dilakukan bersama teman, keluarga, pasangan, atau sendiri. Ragam aktivitas yang bisa dilakukan pun cukup banyak. Umumnya, ngabuburit bisa berupa mencari takjil hingga bermain game.

Nah, salah satu kegiatan menarik untuk mengisi waktu menunggu berbuka adalah merakit LEGO. Tak hanya sendiri, kamu juga bisa merakit LEGO dengan banyak orang. Ide ngabuburit satu ini terdengar mengasyikkan, bukan?

2 dari 3 halaman

Penghilang Stress

Salah satu rekomendasi aktivitas ngabuburit yang bisa kamu lakukan bersama teman, pasangan, keluarga, atau sendirian. /rilis resmi LEGO

Siapa yang tak kenal dengan LEGO? Permainan yang satu ini bisa dimainkan secara perorangan maupun berkelompok. Varian LEGO pun bermacam-macam, mulai dari karakter orang hingga bunga.

Selain cocok sebagai hadiah, LEGO juga bisa meringankan beban jika kamu berusaha merakitnya. Survei menyebut 73% orang dewasa sering mencari cara untuk menghilangkan stres.

Ternyata, lebih dari 72% orang menyatakan bermain membantu mereka untuk bersantai. Melihat hal itu, LEGO juga meluncurkan rangkaian terbaru dengan tema bunga yang mendorong momen mindfulness

3 dari 3 halaman

Berikan Momen Mindfulness

Merakit LEGO berbentuk bunga bisa menjadi opsi aktivitas ngabuburit orang dewasa. /rilis resmi LEGO

Set terbaru Lego dengan tema bunga ini bernama LEGO Orchid dan LEGO Succulents. Kedua set ini sangat cocok sebagai hadiah bagi para pecinta tanaman. 

Set ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain LEGO yang lebih mendetail. Selain itu, kreativitas orang dewasa juga ditonjolkan di set terbaru ini.

Koleksi terbaru ini mampu memberikan pengalaman menarik bagi kamu yang ingin mencari aktivitas sembari menunggu berbuka. Selain menghilangkan penat, LEGO ini juga bisa menjadi penghilang stress. Sangat menarik, bukan?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women