10 Ide Baju Lebaran Terkini dari Koleksi Raya Wearing Klamby, Mewah dan Elegan

Hilda Irach diperbarui 05 Apr 2022, 17:00 WIB
Koleksi ini dipamerkan lewat peragaan busana yang digelar di The Dharmawangsa Hotel Jakarta berkolaborasi dengan Harpers Bazaar Indonesia, Jumat (1/4/2022). (Dok/Wearing Klamby).
Mashrabiya merupakan koleksi yang terinspirasi dari perpaduan dua budaya, yaitu Indonesia tepatnya Sriwijaya dan Dubai dari Timur Tengah. (Dok/Wearing Klamby).
Hasil perkawinan dua budaya tersebut kemudian diterjemahkan lewat motif dari elemen arsitektural khas Timur Tengah bersama corak floral dari nuansa rempah-rempah khas Indonesia pada masa kerajaan Sriwijaya. (Dok/Wearing Klamby).
Setidaknya ada 30 look yang dihadirkan oleh Wearing Klamby pada koleksi Mashrabiya ini yang terdiri dari dress, scarf, tunik dan plisket. (Dok/Wearing Klamby).
Berbahan polyester, velvet, chiffon silk, dan satin, koleksi Mashrabiya ini didominasi oleh gaun panjang berpotongan A line dan rok untuk menciptakan kesan loose, mewah, dan elegan. (Dok/Wearing Klamby).
Hadir pula dress dengan aksen payet Swarovski pada kerah yang membuat tampilan glamor dan mewah. (Dok/Wearing Klamby).
Untuk koleksi kali ini, Wearing Klamby memilih palet warna soft seperti merah jambu, semi biru, dan cream. (Dok/Fimela/Hilda Irach).
Ilustrasi pattern diambil dari pola-pola gambar yang menghiasi interior bangunan peninggalan. (Dok/Fimela/Hilda Irach).
Koleksi Mashrabiya merupakan Exclusive Raya Collection untuk di store dan website yang hanya akan tersedia bertepatan dengan hari Private Fashion Show yang dibanderol mulai dari Rp900 ribu. (Dok/Wearing Klamby).