Jadi Teman Parenting, Serial Animasi Edukatif CoComelon Hadir di Layar Kaca

Anto Karibo diperbarui 15 Sep 2024, 00:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu serial animasi edikatif yang paling dikenal di dunia sekarang ini adalah CoComelon. Di Indonesia, serial ini juga menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin memberikan tontonan edikatif bagi anak-anaknya.

CoComelon, merupakan serial animasi edukatif yang populer di dunia, dengan jumlah penayangan lebih dari 1 milyar kali. Dengan cerita-cerita seru dan lagu-lagu yang easy listening, bikin belajar jadi super fun.

Setiap episodenya, JJ, si bayi menggemaskan dan keluarganya, akan mengajak si kecil bernyanyi bersama, belajar angka, huruf, warna, hingga nilai-nilai positif seperti berbagi, tolong-menolong, dan menjaga kebersihan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pembelajaran Interaktif

Video Lagu Bath Song (YouTube/Cocomelon)

Serial animasi CoComelon juga terkenal memiliki gaya animasi 3D yang menarik, dengan pendekatan pembelajaran yang interaktif, sehingga membuat serial animasi tersebut mempu memberikan hiburan sekaligus pendidikan.

Tak heran ketika kemudian membuat tayangan ini jadi favorit anak-anak dan orang tua di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Belajar Sosial dan Emosional

Diluncurkan di Indonesia pada September 2024 mendatang, kampanye Lactacyd Baby Wash dalam CoComelon bertujuan untuk memperkuat ikatan orangtua dan anak. [Dok/OMD Vietnam].

Serial animasi populer di dunia, CoComelon juga digadang mampu menjadi teman parenting sekaligus teman bermain si kecil. Di mana anak-anak juga bisa belajar mengasah keterampilan sosial dan emosional sejak dini.

Dan mulai 14 September, CoComelon bisa menjadi program baru GTV yang ramah anak dan siap membuat pagi si kecil semakin seru, sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia yang tayang tiap hari jam setengah tujuh pagi.

Tag Terkait