Potret Baby Bump Aliya Rajasa Hamil Anak ke-4

Sutikno diperbarui 31 Mar 2022, 07:53 WIB
"Bismillaah Dari 3 mau jadi 4🤍🤍🤍🤍 🤲🏼Wasyfihi ma'ii. Anta asy-syaafii laa syifaa 'an illaa syifaa 'uka syifaa 'an laa yughaadiru saqama." tulis ruby_26 dalam keterangan fotonya yang diunggah 4 Maret lalu. (Instagram/ruby_26)
Beberapa hasil swafoto bareng ketiga anaknya di bagikan di akun instagramnya. Pemilik nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa itu juga berdoa agar kehamilannya kali ini dapat berjalan lancar. (Instagram/ruby_26)
Tidak hanya anak pengusaha dan suami yang berbahagia menanti kelahiran anak keempat, tapi juga ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gaia. (Instagram/ruby_26)
Melalui akun instagramnya, putri dari Hatta Rajasa itu juga kerap membagikan potret baby bump. Selain membagikan potret hamil anak keempat, unggahan selanjutnya Aliya membagikan potret saat hamil dari tiga anak sebelumnya. (Instagram/ruby_26)
"Thank you for the constant love and support My loves," tulis Aliya membagikan kolase potret anak-anak dan suami menempelkan telinga di perut buncitnya. (Instagram/ruby_26)
Aliya Rajasa bersama suami hadir dalam acara pernikahan pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo 20/3/2022. Ibu tiga anak ini mengenakan kebaya maternity dengan model atasan kebaya kurung warna silver yang dipenuhi payet, dengan model heart necknya. (Instagram/ruby_26)
Jumat (18/3/2022) keluarga Eddie Baskoro Yudhoyono menggelar acara tingkepan. Sebuah acara walimatul hamli atau tasyakuran 4 bulanan yang dalam budaya Jawa biasa disebut tingkeban. Acara di gelar di Pendopo Puri Cikeas. (Instagram/ruby_26)