Gaya Stylish 10 Pasangan Artis di Oscar 2022, Will Smith dan Jada Pinkett-Naomi Scott dan Jordan Spence

Hilda Irach diperbarui 29 Mar 2022, 08:30 WIB
Pasangan Penelope Cruz & Javier Bardem kompak dengan busana all black di Oscar 2022. Penelope kenakan gaun glamor dari Chanel, sementara Javier mengenakan tuxedo hitam. (Instagram/fashionbombdaily).
Kourtney Kardashian hadir di Oscar 2022 bersama sang tunangan, Travis Barker. Pasangan ini terlihat serasi kenakan busana all black. Kourtney kenakan dress dari Tab Vintage, sementara Travis kenakan tuksedo dari Maison Margiela. (Instagram/ fashionbombdaily).
Tersenyum lebar usai memamerkan kemesraan di red carpet, Jamie Dornan dan Istrinya, Amelia Warner terlihat serasi dan stylish dalam balutan busana mewah yang dikenakan. (Instagram/karenclarkson).
Kristen Stewart hadir bersama calon tunangannya, Dylan Meyer. Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit serba monokrom. Kristen Stewart memakai tuksedo crop dan celana pendek dengan kemeja menerawang dari brand Chanel. (Instagram/enews).
Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tampil menawan di red carpet Oscar 2022. Aktor berkebangsaan inggris ini kenakan tuxedo hitam, sementara Sophie tampil menawan dalam gaun Dior Haute Couture Spring-Summer 2020 “Cloud”. (dok/Dior).
Pasangan yang dikenal sangat romantic, Keith Urban dan Nicole Kidman tampil stylish di karpet merah. Keith Urban memilih tuksedo warna hitam, sementara Nicole memilih strapless dress warna abu-abu. (Instagram/theacademy).
Begini potret Kenzel Washington tak berhenti menggandeng mesra istrinya, Pauletta Washington. Kenzel kenakan tuksedo hitam, sementara Pauletta tampil cantik dengan dress warna orange. (Instagram/theacademy).
Naomi Scott bersama kekasihnya yang merupakan pesepak bola profesional, Jordan Spance tampil serba Fendi. Naomi memilih dress Fendi Couture SS22. (Dok/FENDI).
Sementara kekasihnya, Jordan kenakan Fendi Men Tuxedo di red carpet. (dok/Fendi).
Will Smith dan Jada Pinkett terlihat begitu memukau saat menghadiri Oscar 2022. Will mengenakan tuxedo dari Dolce & Gabbana, sementara Jada tampil dramatis dengan gaun emerald dair Jean Paul Gaultier. (Instagram/estylomag).