Ahmad Dhani Tampil Bareng Keluarga dan Dewa-19 di Panggung Indonesia Bangkit

Sutikno diperbarui 28 Mar 2022, 12:00 WIB
Penampilan Dewa-19 membawa angin segar bagi pecinta musik Tanah Air yang sudah menginginkan kembali suasana menonton konser secara langsung. Cukup Siti Nurbaya, dan Angin menjadi lagu selanjutnya yang dinyanyikan Virzha. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Kerinduan Baladewa pun pecah saat Mulan Jameela tampil membawakan lagu Kangen. Ditemani sang suami, Ahmad Dhani lagu Kangen menjadi lebih syahdu dengan iringan musik dari delapan wanita cantik pemain violin dan cello. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Sebanyak dua puluh tenaga kesehatan dihadirkan di sisi kanan dan kiri panggung saat lagu Hadapi Dengan Senyuman dibawakan Dewa-19 sebagai penghargaan kepada garda terdepan bangsa dalam menangani pandemi Covid-19. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Dalam segmen akhir penampilannya, Ahmad Dhani memboyong keluarganya berkolaborasi pada lagu Wonder Woman yang dinyanyikan Mulan Jameela dengan diiringi Al Ghazali (gitar), El Rumi (drum), dan Dul Jaelani (bass). (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Kemeriahan panggung spektakuler bertajuk 29 Tahun ANTV “Indonesia Bangkit” yang disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB ini bertambah seru dengan sederet penampilan lainnya dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Lesti. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Drama musikal dari sederet series dan sinetron keren ANTV yakni, Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) tampil menghibur penonton. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
DJ Una yang mengenakan gaun merah tampil cantik dan memukau saat tampil bersama Dewa-19 membawakan lagu Kamulah Satu Satunya, Membuat suasana acara semakin berwarna. (BBG) (Bambang E. Ros/Fimela.com)