Parade Koleksi Gaun Tyas Mirasih untuk Tampil Glamor dan Berkelas

Vinsensia Dianawanti diperbarui 24 Mar 2022, 17:00 WIB
Di acara gala premier film Marley, Tyas Mirasih tampil anggun dengan gaun one off shoulder dari Renzi Lazuardi. Menggabungkan bahan sequin dan satin, gaun ini nampak begitu glamor di tubuh Tyas Mirasih. (instagram/tyasmirasih)
Di kesempatan lain, Tyas Mirasih juga tampil grande dengan tube dress berwarna hijau. Potongan gaun yang fitted di bagian pinggang dan A-Line di bagian bawah memberikan seksi. (instagram/tyasmirasih)
Masih dengan gaun berwarna hijau, Tyas Mirasih tampil dengan look yang glamor dengan gaun A-line. Sebagai gaun one off shoulder digunakan variasi aksen pita di bahu kiri.(instagram/tyasmirasih)
Kali ini Tyas Mirasih tampil merona dengan gaun berwarna merah. Off shoulder gown rancangan Teng Yane ini memiliki potongan A-Line di bagian bawah. (instagram/tyasmirasih)
Sedikit lebih sederhana dibanding gaun lainnya, Tyas Mirasih tetap terlihat anggun dengan gaun bergaya victorian dari Barli Asmara. Aksen ruffle di bagian dada menjadikan gaun yang sederhana ini memberikan kesan classy. (instagram/tyasmirasih)
Gaun rancangan Renzi Lazuardi ini memiliki kesan yang lebih playful. Dengan potongan v-neck di bagian dada dan rok membuat Tyas Mirasih terkesan lebih muda tapi tetap berkelas.
Tyas Mirasih mengenakan gaun one off shoulder berwarna silver rancangan Hazel Kez. Gaun dengan aksen tumpuk di bagian tas dipadukan dengan ruffle di bagian bawah yang memberi kesan glamor pada penampilan Tyas Mirasih.
Dengan look yang lebih sleek, Tyas Mirasih mengenakan gaun cross one shoulder dari Hartono Gan. Dengan potongan tinggi bagian kanan, Tyas Mirasih nampak seksi mengenakan gaun ini.