Lulu Tobing Umrah Setelah Beberapa Kali Menolak, Cantik Berhijab Berangkat Tanpa Suami

Sutikno diperbarui 22 Mar 2022, 17:38 WIB
"Pagi..malam..dan subuhku.." tulisnya dalam keterangan foto yang menyematkan emoticon hati putih. (Instagram/lutob)
Sebelumnya, istri Bani mengunggah potret pesawat yang memperlihatkan hendak berangkat ke Tanah Suci. Dalam keterangan fotonya, ia menceritakan kisahnya yang telah berkali-kali menolak saat diajak ibadah umrah. Tapi sekarang, kondisi yang dirasa kurang nyaman, ia merasa terpanggil (Instagram/lutob)
"Dulu sering diajak..tp karena belum ada keinginan dari diri sendiri saya selalu menolak..padahal jaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang. Justru disaat keadaan ga senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi." tulis lutob (Instagram/lutob)
Bintang sinetron Tersanjung itu lantas menceritakan bulan lalu saat di ajak sahabat. Ia langsung semangat dan minta dijelasin semuanya hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah dan mengurus semua keperluannya sendiri. (Instagram/lutob)
Dalam akun sahabatnya, @lexyjahja yang merupakan pemilik trevel umrah, membagikan potret Lulu Tobing dengan mengenakan hijab. Perempuan 44 tahun itu tampil cantik dengan mengenakan hijab ketika sudah berada di tanah suci. (Instagram/lutob)
Pemilik trevel ini yang mengajak serta mengarahkan dan membantu Lulu Tobing saat menjalankan ibadah umrah pada tahun ini. (Instagram/lutob)
Tampak, di kolom komentar banyak selebriti yang mendoakan agar dilancarkan ibadah umrahnya. "Peluk sayang… di lancarkan ibadahnya, selalu bangga dan selalu ikut bahagia untuk proses tumbuhmu teh,"tulis Happy Salma. "Masyaa Allah ... semoga lancar, sehat , berkah lu," tulis Alya Roh (Instagram/luto